ikut bergabung

Polsek Panca Lautang Resort Sidrap Obok-obok Markas Penyalur Ballo, Ratusan Liter Disita Dalam Patroli KRYD


Sulsel

Polsek Panca Lautang Resort Sidrap Obok-obok Markas Penyalur Ballo, Ratusan Liter Disita Dalam Patroli KRYD

SIDRAP, UNUNGJARI.COM — Polsek Panca Lautang, Polres Sidrap menemukan puluhan liter tuak pahit atau yang dikerap disebut ballo dibeberapa titik, Jumat, 14 April 2023.

Kapolsek Panca Lautang, AKP Fatahuddin B mengatakan, bahwa puluhan liter ballo ditemukan dalam patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Ini sebagai bentuk kewaspadaan kita dalam rangka menjaga Kamtibmas selama bulan suci ramadhan hingga lebaran Idul Fitri nantinya,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa puluhan liter ballo ditemukan pada tiga lokasi yaitu di Desa Corawali ditemukan 1 jerengen berisi 20 liter ballo.

Kemudian dilokasi lain juga ditemukan 1 jerengen berisi 20 liter ballo. Dan dusun Bukkere, Desa Cenrana juga ditemukan 1 jerengen berisi 30 liter ballo.

“Jadi ada 70 liter tuak pahit atau ballo yang ditemukan di tiga lokasi dan sudah dibawa ke Polsek Panca Lautang,” katanya.

Mantan Kasi Humas Polres Sinjai itu mengatakan, bahwa selama operasi KRYD yang dilakukan selama Ramadan ini sasarannya yakni makanan kadaluarsa, menimbunan bapok, judi, miras, narkoba, petasan dan gangguan Kamtibmas lainnya. (Wan)

Baca Juga :   Pintu Pelimpah Waduk Bilibili Dibuka 90 Cm, Masyarakat Diminta tidak Beraktivitas di DAS Jeneberang

dibaca : 172



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top