ikut bergabung

Kapolres Gowa Minta Tak Ada Kecurangan dalam Rekrutmen Casis Polri


REKRUTMEN. Kapolres Gowa AKBP Reonald Truli Simanjuntak saat memantau tahap tes awal rekrutmen atau penerimaan casis Polri di Polres Gowa.(foto/ist)

Sulsel

Kapolres Gowa Minta Tak Ada Kecurangan dalam Rekrutmen Casis Polri

GOWA,UJUNGJARI.COM — Kapolres Gowa AKBP Reonald Truli Simanjuntak memastikan tidak ada praktek kecurangan dalam proses rekrutmen calon anggota atau siswa Polri yang saat ini tengah dibuka pihak Polres Gowa.

Hal itu ditegaskan Reonald saat memantau prosesi rekrutmen tersebut di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (12/4) pagi.

Dalam penerimaan calon anggota Polri TA 2023 di Polres Gowa ini, Kapolres Gowa berharap tidak satupun praktek kecurangan dalam proses perekrutan tersebut.

“Saya memantau langsung proses perekrutan ini karena saya berharap prosesnya berjalan lancar, tidak ada kecurangan yang akhirnya bisa berdampak pada kerugian salah satu pihak. Ingat, tidak
boleh ada yang dirugikan karena adanya kecurangan,” tandas Kapolres Reonald.

Diharapkan hasil tes tahap demi tahap nantinya sesuai prosedur tes. Dan dari hasil awal ini, tambah Reonald adalah yang akan menentukan siapa saja calon siswa yang dapat melanjutkan tes ke tingkat Polda untuk selanjutnya melaksanakan tes lanjutan disana,” kata Reonald.-

Baca Juga :   Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Irwan Hamid Didaulat Beri Amanah Kapolri

dibaca : 103



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top