ikut bergabung

Hari Ini, ASN Gowa Terima THR


Abdul Karim Dania.

Sulsel

Hari Ini, ASN Gowa Terima THR

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebesar Rp30 miliar lebih alokasi dana tunjangan hari raya (THR) bagi jajaran aparat sipil negara (ASN) lingkup Kabupaten Gowa sudah mulai dibayarkan (hari ini, red) Rabu (12/4/2023). Info cairnya THR ASN ini disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania kepada media, Rabu (12/4/2023) siang.

“Iya, hari ini Rabu, THR ASN Pemkab Gowa sudah cair dan mulai hari ini dibayarkan kepada masing-masing ASN, ” kata Abdul Karim Dania.

Abdul Karim Dania mengatakan untuk THR ASN ini, Pemkab Gowa mengalokasi Rp30 miliar untuk dibayarkan kepada 6.694 orang ASN.

Pembayaran THR ini dilakukan secara non tunai langsung ke nomor rekening masing-masing ASN.

“Jadi pembayarannya dilakukan secara transfer ke masing-masing rekening pegawai sesuai janji kita dibayarkan pada H-10 lebaran. Semoga THR ini bisa membantu para pegawai dalam pemenuhan kebutuhan jelang lebaran Idul Fitri, ” jelas Abdul Karim Dania.

Dijelaskannya, pembayaran THR ini sesuai kebijakan yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 tahun 2023 tentang tunjangan hari raya.

Nunung Akib, salah seorang ASN Gowa mengaku sangat bersyukur karena THRnya sudah cair hari ini. THR yang besarannya senilai gaji pokok ini diakuinya sangat membantu dirinya untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran ini.

“Alhamdulillah THR sudah cair, terimakasih Pak Bupati, ” tuturnya sambil senyum sumringah. –

Baca Juga :   Ari Ashar Ilham Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2012

dibaca : 116



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top