ikut bergabung

PBSI Gowa Terima Bantuan Karpet Lapangan dari Pusat


KARPET. Ketum PBSI Sulsel Muh Devo Khaddafi saat menyerahkan bantuan karpet lapangan GOR Gowa kepada Ketum PBSI Gowa Muh Natsir Maudu disaksikan sejumlah pengurus PBSI Gowa. (foto/ist)

Olahraga

PBSI Gowa Terima Bantuan Karpet Lapangan dari Pusat

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gowa bersyukur sebab terbantu karpet untuk dua lapangan GOR Gowa.

Karpet lapangan bulutangkis ini merupakan bantuan dari Sekretaris Jenderal PBSI Mohammad Fadil Imran yang diserahkan oleh Ketum Umum PBSI Sulsel Devo Khaddafi dan diterima Ketum PBSI Kabupaten Gowa Muh Natsir Maudu, Senin(10/4) malam di GOR Gowa.

Dalam penyerahan yang disaksikan sejumlah pengurus PBSI Gowa tersebut, Devo Khaddafi menyerahkan karpet lantai lapangan bulutangkis tersebut.

Ketum PBSI Gowa Muh Natsir Maudu di GOR Gowa mengatakan, bantuan karpet lantai lapangan bulutangkis ini sangat diapresiasi jajaran pengurus lantaran saat ini pengurus PBSI Gowa tengah melakukan pembenahan lapangan.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan karpet lantai untuk dua lapangan. Kami sangat apresiasi dan telah memotivasi kami untuk semakin memajukan pembinaan bulutangkis di Gowa ini, ” kata Natsir Maudu usai menerima karpet lantai bantuan dari Sekjen PBSI Pusat tersebut.

Atasnama pengurus PBSI Gowa, Natsir Maudu pun menyampaikan terimakasih tak terhingga.

“Semoga bantuan ini menjadi motivasi bagi kami pengurus PBSI Gowa dalam meningkatkan pembinaan bulutangkis di Gowa ini. Harapan kami adalah mampu mencetak atlet-atlet bulutangkis berprestasi dan itu semua bukan hanya diperoleh dari aktivitas latihan intens atlet tapi juga karena dukungan sarana prasarana latihan salah satunya adalah kelaikan lapangan ini, ” terang Natsir Maudu.

Baca Juga :   Bikin Keok Maros dan Pangkep, Adnan Langsung Beri Bonus ke Atlet Bulutangkis Gowa

Muh Rais Mile selaku Ketua Bidang Sarana PBSI Gowa mengatakan bantuan karpet lantai lapangan yang diserahkan Sekjen PBSI Muh Fadil Imran melalui Ketum PBSI Sulsel Muh Devo Khaddafi ini telah tiba sore jumlah sekira delapan roll karpet.

“Karpet ini akan segera kami pasang setelah kami melakukan pembongkaran karpet lantai yang sudah usang, ” kata Muh Rais Mile.

Hal senada dikatakan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Gowa Andi Tancung. Dikatakannya, dengan adanya bantuan ini pengurus makin bersemangat membina dan para atlet juga bisa latihan dengan kondisi lapangan yang lebih nyaman.-

dibaca : 168



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top