ikut bergabung

Babinsa Kodim 1420 Rem 141 TP Bersama Warga Gotong Royong Buat Jalan Alternatif Petani


Berita

Babinsa Kodim 1420 Rem 141 TP Bersama Warga Gotong Royong Buat Jalan Alternatif Petani

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Babinsa Koramil 1420-07 Baranti Kodim 1420 Sidrap Korem 141 Toddopuli, Serda Roy Tandi bersama warga binaan gotong royong membuat jalur alternatif di Desa Paseno Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap (09/04/24).

Saat ditemui, Serda Roy Tandi mengatakan kami selalu pembina bersama warga binaan membuat jalan alternatif dengan menimbun dan membuka jalan baru menuju sawah

“Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan para petani menuju ke areal persawahan masing masing,”ungkapnya.

Lanjutnya, Berkat kerja sama dan banyaknya masyarakat yang hadir dalam kerja bakti ini, penimbungan dan perataan jalan penghubung petani ke sawah jadi lebih ringan dan dapat segera di selesaikan

“Jalan ini sangatlah bermanfaat, dikarenakan sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas dan mengangkut hasil persawahan mereka,” ungkap Serda Roy Tandi.

Sementara itu Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsanya tersebut dan menilai anggotanya telah melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa dengan baik dan bertanggung jawab serta selalu dekat dengan warganya sehingga kamanunggalan antara TNI dengan Rakyat dapat terwujud.

Kerja bakti atau gotong royong yang Babinsa lakukan bersama warga setempat, merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat.

“Dan juga kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat merupakan penyemangat bagi warga binaan, untuk bersama-sama membangun desa binaannya,”Tutup Dandim. (WN)

Baca Juga :   Aparat Desa Korban Pencopotan Desak Bupati Takalar Beri Sanksi Kades Mangindara

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top