ikut bergabung

Bupati Barru: Safari Ramadhan Upaya Pemkab Jalin Silaturahmi


Sulsel

Bupati Barru: Safari Ramadhan Upaya Pemkab Jalin Silaturahmi

BARRU, UJUNGJARI— Safari Ramadhan yang dilakukan Bupati Barru Suardi Saleh pada malam ke-18 Ramadan 1444 H,Sabtu (8/04/2023) di Masjid Babul Khaer Balusu, Desa Balusu, Kecamatan Balusu.

Bupati Barru mengucapkan syukur karena masih bisa dipertemukan dengan Jamaah Masjid Babul Khaer dalam rangka safari ramadan tahun 1444 H .

“Saya mengajak jamaah untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan ibadah kita sisa beberapa ramadan terakhir,” ujarnya.

Suardu menyatakan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan berbagi informasi penyelenggaraan pemerintahan.

“Di Pemda ada namanya safari Ramadhan, untuk silaturahmi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan dan yang berikutnya adalah mendapatkan masukan yang bisa jadi ada di masyarakat,” ucap Suardi.

Suardi menyampaikan Alhamdulillah perihal bantuan yang akan diserahkan kepada para pengurus Masjid yang dikunjungi. “Saya bawa 2 macam bantuan yaitu untuk operasional ramadan dan perbaikan dan pembangunan Masjid,” ujarnya.

Dikatakan Suardi, saat ini sudah 334 Masjid kita berikan bantuan baik yang kami kunjungi atau tidak, dan langsung masuk ke rekening dengan besaran bervariasi sesuai kreteria dan proposal Masjid.

Pemerintah juga telah memberikan bantuan perbaikan Jalanan Balusu Paddumpu sebesar Rp 2,2 M karena menjadi tugas pemerintah memfasilitasi masyarakat.

Sudirman Pengurus Masjid Babul Khaer Balusu, Desa Balusu, Kecamatan Balusu.Ia menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajaran atas kedatangannya untuk melaksanakan safari ramadhan malam hari ini( Udi).

Baca Juga :   Pemkot Parepare Kirim Bantuan ke Lokasi Korban Gempa di Sulbar

dibaca : 84



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top