ikut bergabung

Pemkot Palopo Segera Salurkan Insentif untuk 350 Imam Masjid


RAKOR. Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri rapat koordinasi pengamanan penyaluran insetif keagamaan di Palopo, Kamis (6/4).

Sulsel

Pemkot Palopo Segera Salurkan Insentif untuk 350 Imam Masjid

PALOPO,UJUNGJARI.COM -Pemerintah Kota Palopo akan memberikan insentif kepada imam masjid, penyelenggara jenazah, dan petugas Urusan Kematian dan Sosial (UKS). Jumlah penerima cukup signifikan. Hampir 500 orang.

Rinciannya imam masjid 350 orang, penyelenggara jenazah kelurahan 96 orang, dan petugas UKS 30 orang.

Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri langsung Rapat Koordinasi Petugas Keamanan dalam rangka Persiapan Pembayaran Insentif Triwulan I Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Indoor Saokotae, Kamis 6 April 2023.

Kabag Kesra Setda Kota Palopo, Lukman mengatakan rapat koordinasi dimaksudkan untuk memudahkan pendistribusian insentif kepada imam masjid dan kelompok penerima lainnya.

Lukman merinci imam masjid yang akan mendapatkan insentif dari Pemerintah Kota Palopo dengan jumlah 356 orang kemudian juga para penyelenggara jenazah kelurahan dengan jumlah 96 orang dan petugas UKS yang berjumlah 30 orang.

Walikota Palopo Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat mengamati orang-orang sekitar sekitar masjid seperti apa mereka kemudian di data jika memang ada diantara mereka yang susah kehidupan nya agar di data kita akan siapkan sembako.

“Tentu Kita tidak ingin melihat keluarga kita dalam bulan Ramadhan ini ada yang kelaparan itulah tujuan dari pada pemerintah,” katanya. (bs)

Baca Juga :   KPU dan Pemkot Palopo Bentuk Kampung Demokrasi

dibaca : 127



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top