ikut bergabung

Begini Antusias Anak TK Rostiah Berbagi Takjil Depan  Kantor DPRD Takalar


Sulsel

Begini Antusias Anak TK Rostiah Berbagi Takjil Depan  Kantor DPRD Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI–Anak anak Taman Kanak Kanak (TK) Rostiah yang beralamat di Lingkungan Pasuleang 1 Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar,  sengaja membuat acara berbagi makanan dan Takjil buka puasa di bulan Ramadhan 14444 Hijriah/2023, Jum’at (07/04/2023).

Pembagian takjil dan makanan buka puasa di pusatkan di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Paket takjil dan makanan dibagikan kepada pengguna jalan terutama bagi tukang ojek dan bentor yang beroperasi di kota Takalar.

Kepala Sekolah TK Rostiah, Hartati menyampaikan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama para wali murid dan semua guru serta star TK Rostiah untuk menggelar Jum’at berbagi.

“Biaya ini dari partisipasi orang tua murid, para guru serta staf yang sengaja kita kumpulkan untuk membuat nasi kotak dan takjil di bulan suci Ramadan untuk berbagi kepada yang membutuhkan,”  tandas Hartati.

Dia berharap semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus menerus, Karena kegiatan ini sangat positif untuk mendidik anak anak TK Rostiah saling berbagi ke sesama, sejak usia dini. (*)

 

 

Baca Juga :   FKJ Kukuhkan 986 Sekretaris RT/RW di Sembilan Kecamatan

dibaca : 76



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top