ikut bergabung

PMPTSP Sulsel Sebut MPP Bantaeng Terbaik di Sulsel


Berita

PMPTSP Sulsel Sebut MPP Bantaeng Terbaik di Sulsel

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Kinerja Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bantaeng mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sulawesi Selatan, Sulkaf S Latief. Saat berkunjung ke Bantaeng beberapa waktu lalu, Sulkaf memuji performa Mal Pelayanan Publik (MPP) dan capaian investasi di kabupaten Bantaeng.

Sulkaf mengatakan dari enam Mal Pelayanan Publik (MPP) di Sulsel, kinerja terbaik ditunjukkan MPP Bantaeng. Ombudman RI bahkan mengkategorikan MPP di Bantaeng di layanan zona hijau.

“Kabupaten Bantaeng masuk dalam lima besar nasional capaian realisasi investasi dan berada pada urutan ke empat,” kata dia.

Sulkaf juga mengapresiasi program pengembangan usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Bantaeng. Dia mengatakan di Bantaeng banyak UKM dan bersentuhan langsung dengan masyarakat pesisir dan difasilitasi oleh Pemkab Bantaeng.

“Kita selalu mendorong kabupaten kota untuk meningkatkan investasi. Bantaeng bisa menjadi contoh. Jadi kita tidak hanya berharap kepada industri besar, tapi UKM harus tetap berkembang,” kata dia.

Sebelumnya Sulkaf hadir juga sebagai narasumber dalam workshop yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Bantaeng di Hotel Kirei Bantaeng. Di forum itu, Sulkaf juga memberi banyak masukan terkait pelayanan izin dan investasi di daerah itu. (pap)

Baca Juga :   Diajak Warga, Calon Bupati Mudassir Menginap di Gattareng

dibaca : 69



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top