ikut bergabung

Dandim 1420 Kembali Terima Laporan Korsp Raport Kenaikan Pangkat Personel


Berita

Dandim 1420 Kembali Terima Laporan Korsp Raport Kenaikan Pangkat Personel

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol kembali menerima laporan korsp raport kenaikan pangkat personel usai melaksanakan Upacara Mingguan di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (03/04/2023) pagi

Dalam sambutannya, Dandim 1420/Sidrap mengucapkan selamat kepada prajurit yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama.

Hal ini merupakan anugerah dari tuhan yang maha esa yang patut kita syukuri karena tidak semua prajurit memperoleh kesempatan ini.

“Oleh karena itu,semestinya semakin tinggi pangkat,berarti identik dengan semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang harus di Emban,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.M.I.Pol berharap kepada seluruh anggota sekalian, Agar melaksanakan tugas mulia ke depan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, bekerja secara proporsional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan keikhlasan dan kesiapsiagaan

“Pupuk semangat dan kebersamaan dengan sesama prajurit dan seluruh komponen masyarakat, sehingga validitas kehidupan berbangsa dan bernegara yang merupakan kekuatan sendiri diatas yang dapat mengatasi dan menyelesaikan setiap permasalahan dalam pelaksanaan tugas”Tutupnya. (WN)

Baca Juga :   Bupati Bantaeng Pantau Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok Jelang Nataru

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top