ikut bergabung

Dibuka Kadiskominfo, Ramadhan City Fest KNPI Palopo Sajikan Beragam Kegiatan


RAMADHAN CITY FEST. Kadiskominfo Palopo, Ade Chandra bersama pengurus KNPI foto bersama usai pembukaan Ramadhan City Fest 2023 di Lapangan Pancasila, Jumat (31/3) malam.

Sulsel

Dibuka Kadiskominfo, Ramadhan City Fest KNPI Palopo Sajikan Beragam Kegiatan

PALOPO,UJUNGJARI.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, Ade Chandra, S.IP, M.Si mewakili Walikota Palopo membuka acara Ramadhan City Fest 2023 yang diselenggarakan DPD KNPI Kota Palopo di Lapangan Pancasila, Jumat 31 Maret 2023.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga 15 April 2023 mendatang. Beragam kegiatan menyemarakkan acara ini. Di antaranya festival musik, lomba azan, tadarus Al-Quran, lomba ceramah agama, tabliq akbar, pasar takjil, muslim fashion week, pameran otomotif, talkshow, ngabuburit, pasar murah, dan ramadhan melayani.

Dalam sambutannya Ade Chandra mengapreasiasi kegiatan ini. Menurut dia, Ramadhan City Fest 2023 ini merupakan kegiatan luar biasa dengan memberikan ide ruang untuk generasi penerus bangsa untuk menampilkan bakatnya.

“Ke depan pemuda tentu dituntut untuk memberikan kontribusi pemikiran yang baik terhadap bangsa di kegiatan ini juga kita bisa mengembangkan UMKM. Bagi para pelaku usaha marilah kita selalu memberikan kontribusi untuk kota Palopo,” katanya.

Ketua DPD KNPI Kota Palopo Wahyudi Yunus, SH, MH menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk memeriahkan bulan suci ramadhan di kota Palopo.

“Ada berbagai macam lomba yang akan ditampilkan terkait dengan lomba ini bagaimana kita melibatkan para generasi muda inilah tujuan kami bagaimana memperkenalkan KNPI dan memberikan ruang untuk mengasah bakat di bidang keagamaan,” katanya.

Menurutnya apa yang dilakukan ini sebagai bentuk kontribusi di KNPI terhadap kemajuan kota Palopo. Selain itu kegiatan ini juga melibatkan UMKM.

Baca Juga :   Ratusan Rumah Terendam Banjir, Begini Upaya Penanganan TNI-Polri di Sidrap

“Kita juga membuka ruang bagi organisasi perangkat daerah instansi pemerintah maupun swasta yang bergerak di sektor pelayanan untuk melakukan pelayanan di luar jam kerja,” katanya. (pp)

dibaca : 105



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top