ikut bergabung

Kompaknya Kadis PU dan Jajaran Ikuti Salat Subuh Berjamaah di Pantai Losari


Makassar

Kompaknya Kadis PU dan Jajaran Ikuti Salat Subuh Berjamaah di Pantai Losari

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar Zuhaelsy Zubir bersama jajaran dengan antusias mengikuti

Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang digelar Kamis (30/3) subuh di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari.

Kepala Dinas PU dan jajaran yang mengikuti GMSSB berbaur dengan ribuan jamaah lainnya dari berbagai OPD lingkup Pemkot Makassar, pejabat, RT/RW, hingga masyarakat umum.

Zuhaelsy mengemukakan, pihaknya senantiasa mendukung program-program Pemkot Makassar, salah satunya GMSSB.

“Kami di Dinas PU otomatis akan mendukung dan terlibat dalam program-program Amaliah yang digagas Bapak Wali Kota dan Ibu Wakil Wali Kota,” ungkap Helsy.

Dia mengatakan, GMSSB merupakan momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjalin kekompakan dengan seluruh pegawai lingkup Pemkot Malassar. Juga untuk mendengar wejangan dari pimpinan demi Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Agenda ini turut diikuti Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi, Sekda M Ansar, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail, serta seluruh camat, lurah, RT/RW, dan tokoh masyarakat.

GMSSB ini adalah agenda rutin Pemkot Makassar sejak periode pertama kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto. Sekaligus menjadi momentum konsolidasi sebuah kota mempererat perkuatan keimanan umat khususnya di bulan Ramadan. (drw)

Baca Juga :   Wawali Fatmawati Bersama Kader Nasdem Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Jongaya

dibaca : 141



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top