ikut bergabung

Besok Malam, KARSA Mini Soccer Gelar Nobar Madura United Vs PSM Makassar


Makassar

Besok Malam, KARSA Mini Soccer Gelar Nobar Madura United Vs PSM Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Manajemen Karsa Mini Soccer Makassar menggelar acara nonton bareng (Nobar) pertandingan BRI Liga 1 Madura United versus PSM Makassar, Jumat besok (31/3/2023) Pukul 21.00 Wita.

Nobar Madura United kontra PSM Makassar akan digelar di pelataran parkir utama Karsa Mini Soccer, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Owner Karsa Mini Soccer, Sigit Saputra Karsa mengatakan nonton bareng  Madura United Vs PSM Makassar sebagai ajang silaturrahim para pecinta sepak bola tanah air khususnya suporter tim kebanggan Sulawesi Selatan PSM Makassar menuju tangga juara BRI Liga 1 musim ini.

“Laga Madura United adalah momentum Tim Juku Eja sebagai kampiun juara BRI Liga 1 2022/2023. Makanya, kami menggelar nobar besok malam, sekaligus menyambut tim kebanggaan kita PSM Makassar sebagai juara sepak bola kasta tertinggi tanah air,” kata Sigit.

“Nobar nanti, kita siapkan tempat khusus yang bisa memuat ratusan orang. Pokoknya kami rancang membuat penonton aman dan nyaman,” ujarnya.

Selangkah Lagi Juku Eja!

PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 69 poin dari 31 laga yang dimainkan. Capaian tersebut tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan klub berjulukan Juku Eja itu di sepanjang musim ini.

Dalam 31 laga yang dijalani, PSM Makassar cuma dua kali menelan kekalahan. Torehan poin yang mereka miliki sejauh ini mengungguli rival terdekat, yakni Persib Bandung (59 poin) yang ada di posisi runner-up dan Persija Jakarta (54 poin) di peringkat ketiga.

Baca Juga :   Selama Ramadan, DPM-PTSP Makassar Gelar Jumat Berkah

Bisa dibilang Pasukan Ramang merupakan kandidat kuat merengkuh gelar juara musim ini. Meski makin dekat dengan trofi juara, konsistensi tetap dibutuhkan untuk melewati tiga pertandingan tersisa musim ini.

Sebab, apabila sekali saja terpeleset klub besutan Bernardo Tavarez tersebut tentu harus menunda perayaan juara lebih awal. Oleh karena itu, tiga laga yang sudah di depan mata wajib dimenangkan oleh Wiljan Pluim dkk.

Atau meraih sekali kemenangan saja sudah bisa membawa mereka menyegel trofi juara Liga 1 musim ini. Dengan tambahan tiga angka, maka torehan poin yang dikumpulkan akan menjadi 72. Jumlah angka tersebut tak bisa dikejar para pesaingnya.

Untuk mengunci titel juara Liga 1 musim ini, Juku Eja memang cuma membutuhkan dua hasil imbang atau satu kemenangan lagi. Momentum penentuan gelar juara PSM bisa terjadi pada pekan ke-32 BRI Liga 1 saat bersua Madura United.

dibaca : 380

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top