ikut bergabung

Besok, Giliran Poros BTP Steril dari PK-5 dan Pedagang Musiman

Makassar

Besok, Giliran Poros BTP Steril dari PK-5 dan Pedagang Musiman

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim Trantib dan Satpol PP BKO Kecamatan Tamalanrea, Makassar, terus bergerak. Setelah poros Jl Perintis Kemerdekaan, kini giliran poros BTP (Bumi Tamalanrea Permai) akan dilakukan penertiban PK-5 dan pedagang musiman, Jumat besok.

Penertiban dilakukan sebagai tindak lanjut keluhan warga BTP yang merasa terganggu dan tidak nyaman dengan menjamurnya PK-5 dan penjual musiman di kiri kanan poros BTP.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso mengatakan, Jumat besok, pihaknya akan kembali menurunkan tim, menertibkan semua pedakang kaki lima dan pedagang musiman di poros BTB.

“Banyak sekali aduan warga, terkait maraknya PK-5 dan pedagang musiman yang menempati trotoar, bahkan ada sampai menggunakan bahu jalan. Itu bikin macet, makanya kita mau tertibkan,” ujarnya.

“Jalan di BTP itu sempit sekali, ditambah lagi PK-5 dan penjual musiman yang tak terkendali. Selain semraut, itu faktor utama kemacetan,” pungkasnya.

Ia meminta kepada pihak kelurahan Buntusu dan kelurahan Tamalanrea, agar pro aktif turun melakukan penertiban PK-5. “Jangan ada pembiaran, tertibkan semua pedagang yang menempati bahu jalan,” ketus Andi Salman.  (drw)

Baca Juga :   Satpol PP Bongkar Lapak Penjual Pakaian, Pedagang Pasrah, Kasi Trantib: Panggil Memangmi Dekkengmu!

dibaca : 143



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top