ikut bergabung

Momentum Ramadan, Muzayyin Arif Temui Konstituen di Maros Hingga Ceramah di Masjid


Politik

Momentum Ramadan, Muzayyin Arif Temui Konstituen di Maros Hingga Ceramah di Masjid

MAROS, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif mulai aktif berkeliling menemui konstituennya, hal itu terlihat sejak awal Ramadan. Selain menyapa warga di daerah pemilihannya, dirinya juga banyak diundang mengisi ceramah. Ceramah tarwih, khutbah Jum’at, bahkan ceramah Subuh di sejumlah Masjid di Kabupaten Maros.

Beberapa agenda telah ia laksanakan yakni Reses dan Temu Konstituen di Kecamatan Mallawa, Simbang dan Bantimurung, serta Kecamatan Cenrana.

Ia selanjutnya mengikuti Buka Puasa bersama warga setempat. Malam harinya ia lanjut dengan menyampaikan ceramah tarwih di tempat lain. Sesekali ia sempatkan juga dengan bersilaturahim ke beberapa tokoh.

Politisi PKS ini betul-betul memaksimalkan momentum Ramadan sebagai ajang untuk bersilaturahim dan bertegur sapa dengan masyarakat.

Muzayyin sudah sejak dulu aktif berkeliling, agar tidak meninggalkan kesan bahwa anggota dewan itu hanya berkunjung pada saat menjelang pemilihan.

“Temu Konstituen kali ini sangat istimewa, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan. Kita berharap masyarakat dan perwakilannya di DPRD terus bersinergi dan saling mendukung untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat,” ujar legislator asal Maros itu.

Muzayyin juga mengajak agar dalam kesempatan Ramadan ini untuk tetap produktif dan melaksanakan amaliah harian, karena inilah waktunya kebaikan itu dilipatgandakan pahalanya.

Selain itu, Ramadan juga menumbuhkan semangat ukhuwah dan kebersamaan di tengah masyarakat, menjaga keutuhan dan kesatuan. Nilai-nilai itu bisa tertanam melalui kegiatan buka puasa bersama, sholat berjamaah di masjid, berbagi takjil, serta bersedekah kepada kaum dhuafa.

Baca Juga :   Appi-Rahman Dinilai Paket Komplit, Legislator PPP Serukan Pilih Nomor 2

Syahruddin, Koordinator Safari Ramadan MA menyampaikan bahwa Muzayyin Arif masih akan melanjutkan Safari Ramadannya mengunjungi beberapa kecamatan di Kabupaten Maros.

“Muzayyin juga dijadwalkan akan mengisi ceramah Tarwih di Masjid Al-Markaz Al-Islami Maros pada malam ke-16 Ramadan,” ungkapnya. (**)

dibaca : 79



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top