ikut bergabung

Uji Kompetensi Keahlian SMK Negeri 2 Gowa Berlangsung Sukses


Berita

Uji Kompetensi Keahlian SMK Negeri 2 Gowa Berlangsung Sukses

GOWA,UJUNGJARI.COM–Program keahlian multimedia UPT SMK Negeri 2 Gowa mengadakan Uji Kompetensi Keahlian sebagai salah satu syarat kelulusan pada kelas XII SMK pada umumnya.

Kepala UPT SMK Negeri 2 Gowa, Nurhadi, M.Pd mengatakan uji kompetensi ini sesuai dengan arahan kepala Dinas Pendidikan Sulsel yang bemberikan rentang waktu penyelenggaraan UKK tahun 2023 pada Maret hingga April 2023.

Sedangkan hal teknis terkait UKK Program Keahlian Multimedia tahun 2023 dijelaskan oleh Imran Arsyad, S.Pd. Ketua kompetensi Keahlian Multimedia.

Baca Juga

Menurut dia, setiap peserta UKK Multimedia tahun 2023 mengerjakan Paket Wajib (desain grafis) dan paket pilihan paket 2 animasi 2D, paket 3 Teknik Pengolahan Audio Video, paket 4 desain media interaktif yang berlangsung dari 20 – 21 Maret 2023.

Agresia Putri Firgian, salah peserta UKK MM tahun 2023 kelas XII MMA dengan paket pilihan animasi 2D tema “peduli lingkungan sekolah” mengakui selama pra UKK sampai dengan pelaksanaan UKK banyak hal ia dapatkan. Di antaranya yang ia yang semula tidak bisa membuat animasi ternyata bisa.

“SMK bisa, SMK hebat,” katanya. (im)

Baca Juga :   Dua Pengemudi Kendaraan  yang Hendak Masuk Gowa Ditahan, Rapid Test Positif Reaktif

dibaca : 135



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top