ikut bergabung

Audit Keuangan Rampung, KONI Makassar Kembali Raih WTP


OPINI WTP. Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto menerima laporan hasil audit keuangan KONI Makassar di Makassar, Kamis (9/3).

Berita

Audit Keuangan Rampung, KONI Makassar Kembali Raih WTP

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–KONI Kota Makassar kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait pengelolaan anggaran selama 2022.

Opini WTP itu diperoleh setelah tim audit dari Kantor Akuntan Publik Yaniswar dan rekan merampungkan audit laporan pengelolaan keuangan di KONI dan cabang olahraga.

“Berdasarkan hasil audit yang kami lakukan selama 45 hari, laporan keuangan KONI Makassar dinyatakan wajar tanpa pengecualian,” kata Muhammad Toriq, tim audit dari kantor Akuntan Yaniswar.

Hasil audit laporan keuangan KONI Makassar diserahkan tim audit kepada pengurus KONI Makassar di kantor KONI, Kamis (9/2).

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB mengapresiasi dukungan semua pengurus dalam pengelolaan keuangan sehingga KONI kembali meraih opini WTP.

Begitu juga dengan pengurus cabang olahraga yang telah membuat laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran bantuan dari KONI Makassar.

“Alhamdulillah pengelolaan keuangan KONI Makassar kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian,” kata Ahmad Susanto.

Audit laporan pengelolaan keuangan KONI Makassar berlangsung selama 45 hari. Tim audit kantor Akuntan Yaniswar dipimpin Abdul Rahman. Rahman didampingi dua auditor Fadel dan Muhammad Toriq.

Predikat WTP untuk KONI Makassar ini bukan kali pertama. 2022 dan 2021 pengelolaan keuangan KONI Makassar juga diganjar dengan opini wajar tanpa pengecualian. (pap)

Baca Juga :   Gubernur-Telkomsel Launching Kartu Merdeka Belajar Jarak Jauh

dibaca : 109



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top