ikut bergabung

MKKS SMP Jeneponto Sharing Para Kepsek Maros

SHARING. MKKS Jeneponto dan MKKS SMP Maros saat saling sharing dalam rangkaian kunjungan studi tiru. (foto/ist)

Pendidikan

MKKS SMP Jeneponto Sharing Para Kepsek Maros

MAROS, UJUNGJARI.COM — Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Jeneponto melakukan kunjungan studi tiru ke MKKS Maros, Rabu (8/3/2023). Kunjungan tersebut terpusatkan di SMPN 2 Maros.

Rombongan MKKS SMP Jeneponto ini dipimpin Sekretaris Dinas Pendidikan Jeneponto Uskar yang disambut hangat Ketua MKKS SMP Maros Syamsuddin serta Kabid Pembinaan SMP Jamaluddin bersama pengurus dan anggota MKKS SMP se Maros.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto Uskar sesaat tiba menyampaikan terimakasihnya atas sambutan MKKS Maros yang cukup baik.

“Atas nama Dinas Pendidikan Jeneponto mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus MKKS Maros yang telah menyambut baik kunjungan kami ini,” kata Uskar.

Alasan pihaknya melakukan studi tiru ke Maros menurut Uskar karena pihaknya tahu bahwa peningkatan mutu pendidikan di Maros terus berkembang.

“Karena itu kami bersama para pengurus dan anggota MKKS Jeneponto berharap bisa melihat secara langsung bagaimana program MKKS Maros dan seperti apa yang dilakukan para pendidik di Maros. Alhamdulillah kami sudah melihat secara langsung anak-anak kita yang sedang belajar di kelasnya masing masing. Tentu kami perlu masukan agar nantinya bisa kita adopsi yang cocok dengan kondisi yang ada di Jeneponto. Kami berharap dengan kunjungan ini dapat jadi wadah sharing informasi-informasi dan program-program MKKS yang dilaksanakan di Maros,” ujar Uskar.

Uskar bahkan mengundang balik MKKS Maros untuk berkunjung ke Jeneponto agar ada sharing timbal balik dan berkelanjutan.

Baca Juga :   Bupati Enrekang Menemui Rektor UNM. Muslimin Bando: Siap kolaborasi

Ketua MKKS SMP Maros Syamsuddin mengatakan kegiatan ini bertemakan meningkatkan profesionalisme anggota MKKS melalui silaturahmi, sportivitas, kreatifitas dan cinta budaya untuk mewujudkan pendidikan keren di Kabupaten Maros.

“Satu kehormatan bagi kami karena jadi lokus sharing sehingga kita sama-sama dapat masukan timbal balik yang sangat manfaat bagi dua pihak,” kata Syamsuddin.-

dibaca : 116



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top