ikut bergabung

Petani di Kappoloe Tewas Dianiaya Sejumlah OTK, Kapolres Gowa Janji Usut Tuntas


TKP. Kapolres Gowa AKBP Reonald Truli Simanjuntak saat mengunjungi TKP penganiayaan petani oleh sejumlah OTK. (foto/ist)

Kriminal

Petani di Kappoloe Tewas Dianiaya Sejumlah OTK, Kapolres Gowa Janji Usut Tuntas

Tak berselang lama, Kapolres Gowa AKBP Reonald Truli Simanjuntak juga langsung ke TKP sambil melihat tim Dokpol dan Inafis bekerja memeriksa kondisi korban serta melakukan olah TKP.

“Saya meminta keluarga korban agar tetap sabar dan tabah atas kejadian ini. Juga meminta kepada warga dan pemerintah setempat agar bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif pasca kejadian ini. Saya meminta kepada keluarga dan warga setempat agar tidak main hakim sendiri. Serahkan kasus ini ke Kepolisian, jangan lagi ada main balas dendam dan proses hukum nantinya apabila sudah ada pelakunya kita akan publis dan akan memproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Kapolres Gowa.

Reonald juga berharap kepada tokoh masyarakat dan pemerintah setempat agar berperan penting membantu aparat Kepolisian dalam menjaga situasi pasca kejadian tersebut.

Sebelum meninggalkan rumah duka, Kapolres Gowa memberikan tali asih kepada istri korban dan berjanji untuk mengusut tuntas kasus tersebut.-

Baca Juga :   Musda Golkar Tator Dipindahkan ke Makassar, Kader Beringin Kecewa

dibaca : 175

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top