ikut bergabung

Gelar Yasinan dan Doa Bersama Cara Personil Polres Sidrap Wujudkan Binrohtal


Sulsel

Gelar Yasinan dan Doa Bersama Cara Personil Polres Sidrap Wujudkan Binrohtal

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, Kepolisian Resor Sidrap Polda Sulsel melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan doa bersama setiap Kamis di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap, Kamis (02/03/2023).

Bentuk Pembinaan Rohani dan Mental atau yang biasa disebut Binrohtal adalah program yang mana memberikan pelayanan rohani kepada personil Polres Sidrap.

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini rutin dilaksanakan sebagai tindak lanjut program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK usai giat apel pagi yang diikuti seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Sidrap yang beragama islam.

Kegiatan kali ini diawali dengan pembacaan Surah yasin yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin. HMT dan Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K saat di konfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan yasinan dan doa bersama ini diharapkan dapat memberikan ketenangan kepada anggota dalam bertugas serta memberikan keselamatan.

“Tak hanya itu, kegiatan yasinan dan doa bersama dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya”, Terang Kapolres Sidrap. (*)a

Baca Juga :   Bupati Sidrap Sambut Langsung Tim Penilai Akreditasi RSUD Arifin Nu’mang

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top