ikut bergabung

DPMPTSP Sulsel Perkenalkan Potensi Kawasan Industri Bantaeng ke Kedutaan Inggris


KERJA SAMA BILATERAL. Pj Sekprov Sulsel, HA Aslan Patonangi saat menerima rombongan kedutaan Inggris di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (1/3).

Ekonomi

DPMPTSP Sulsel Perkenalkan Potensi Kawasan Industri Bantaeng ke Kedutaan Inggris

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan memperkenalkan sejumlah potensi investasi kepada pemerintah Inggris. Salah satu potensi yang diperkenalkan itu adalah Kawasan Industri Bantaeng (KIBA).

Kabid Perencanaan Pengembangan Iklim Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sulsel, Abdul menyampaikan itu kepada perwakilan kedutaan Inggris, Farah Chaundhry di salah satu rumah makan di Makassar, Rabu (1/3).

Hadi juga menyerahkan buku potensi dan peluang investasi Sulawesi Selatan kepada Farah Chaundhry.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan presentase potensi dan peluang investasi di berbagai bidang seperti program pembangunan berkelanjutan dan pengurangan emisi, pendidikan, perdagangan dan investasi.

Selain KIBA, potensi kawasan Sulawesi Selatan juga diperkenalkan kepada rombongan kedutaan Inggris. Di antaranya Kawasan industri Makassar, kawasan industri Makassar-Maros, kawasan industri Barru, kawasan ekonomi khusus (KEK) Selayar dan kawasan Industri Takalar.

Sehari sebelumnya, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, HA Aslam Patonangi menerima kunjungan tersebut di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel.

Perwakilan Kedutaan Inggris yang hadir adalah Farah Chaudhry (Head of Second City Team), Erlin Puspitasari (Second Cities outreach manager), Harriet Cooney (Deputy Head, Low Carbon Infrastructure), dan Maria Herdanti (Future Cities UKPACT Cities and Transport Lead). (bs)

Baca Juga :   Tingkatkan SOP Selama Pandemi Covid-19, Arthama Hotel Aman Dikunjungi

dibaca : 138



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top