ikut bergabung

Prediksi BRI Liga 1 PSM vs Dewa United, Waspada Penalti, Tavares!


Olahraga

Prediksi BRI Liga 1 PSM vs Dewa United, Waspada Penalti, Tavares!

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Prediksi pertandingan Liga 1 2022-2023, antara PSM Makassar vs Dewa United FC, Rabu (01/03/23) sore, berpihak pada skuat Bernardo Tavares.

PSM Makassar akan menjamu Dewa United pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023, bertempat di Stadion BJ Habibie, Parepare, Rabu sore, mulai pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar mengusung misi untuk meraih poin sebanyak-banyaknya, guna menjaga jarak dari Persib Bandung dan Persija Jakarta, lalu menjuarai Liga 1.

Maka, Dewa United ditargetkan menjadi korban PSM berikutnya. Pelatih Bernardo Tavares bahkan sudah melempar psywar pada tamu asal Tangerang Selatan itu.

Bernardo Tavares blak-blakan menyebut jika Dewa United adalah tim yang banyak mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Egy Maulana Vikri dkk sudah dihadiahi dengan empat tendangan penalti, meskipun dua di antaranya berujung pada kekalahan.

“Di pertandingan Dewa United belakangan ini, hampir semua mereka mendapatkan penalti di pertandingan mereka,” sebut Bernardo Tavares.

Kalau misalnya kejadian-kejadian mereka diberikan penalti, kejadian seperti menarik baju, berarti berapa penalti yang (mestinya) kita dapatkan dari kejadian biasa di corner.”

Namun, Dewa United sendiri sepertinya tidak mau membalas psywar dari lawan. Mereka fokus menargetkan kemenangan, agar bisa menjauhi zona merah klasemen. (**)

Baca Juga :   Bupati Indah Minta Semua Warga Jadi Pelopor Penegakan Protokol Covid-19

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top