ikut bergabung

Membanggakan, Bangau Putra FC Runner Up Turnamen Sepakbola Milo National Championship 2023


RUNNER UP. Tim Bangau Putra FC keluar sebagai runner up Turnamen Sepakbola Milo National Championship 2023 di Jakarta, Minggu (26/2). Foto: ist

Olahraga

Membanggakan, Bangau Putra FC Runner Up Turnamen Sepakbola Milo National Championship 2023

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Tim sepakbola U-13 asal Makassar, Bangau Putra FC tampil luar biasa di ajang Milo National Championship 2023. Anak-anak Makassar ini pulang dengan kepala tegak setelah keluar sebagai runner up.

Di partai final yang dihelat di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2023), anak-anak Bangau Putra kalah tipis adu penalti dari Bintang FC asal Rembang, Jawa Tengah dengan skor 1-2.

Meski begitu, Manager Bangau Putra FC, Iyank tetap bangga dengan capaian anak didiknya. “Mungkin anak-anak kelelahan dan kondisi lapangan becek menjadi penyebab kekalahan ini. Tapi alhamdulillah, kami keluar sebagai runner up dan pulang membawa piala,” katanya.

Iyank menambahkan di turnamen ini, Bangau Putra FC yang dipimpin sang kapten Omphel bermain sebanyak delapan kali. Tiga kali di fase penyisihan, dua kali di babak delapan besar, dan satu kali di babak enam besar.

Milo National Championship 2023 merupakan turnamen sepakbola kolaborasi Garuda Anak Nusantara dan Nestle Milo. Hal ini merupakan bentuk dukungan Nestle Milo terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia.

Business Unit PT Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani menjelaskan turnamen ini diikuti oleh 2 ribu peserta yang terbagi dalam dua kategoria usia, yakni U-11 dan U-13.

“MILO National Championship 2023 diikuti 2.000 anak yang terbagi dalam dua kategori usia, yaitu U-11 dan U-13.” “Melalui turnamen ini, Nestle MILO turut berkontribusi bagi perkembangan sepak bola Indonesia dengan cara menanamkan kecintaan olahraga sejak dini demi melahirkan bibit-bibit pesepak bola yang memiliki mental juara,” ucap Mirna. (pap)

Baca Juga :   Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto Masuk Calon Exco PSSI

dibaca : 196



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top