ikut bergabung

Konsolidasi Pengurus, Askot PSSI Makassar Fokus Pembinaan dan Prestasi


PENGARAHAN. Ketua Umum Askot PSSI Kota Makassar, Ahmad Susanto DB, memberikan pengarahan pada Rapat Pleno Diperluas Askot PSSI Kota Makassar Periode 2023-2027 di Hotel Favor Makassar, Sabtu (25/2/2023)

Olahraga

Konsolidasi Pengurus, Askot PSSI Makassar Fokus Pembinaan dan Prestasi

Ahmad Susanto juga menggelar Liga Askot bagi klub anggota Askot PSSI Makassar dengan durasi cukup lama pada 2020-2021. Liga ini untuk yang pertama kalinya dengan jumlah pertandingan terbanyak.

Ahmad Susanto mengatakan, untuk mewujudkan target tersebut, selain kepengurusan yang solid, juga dibutuhkan dukungan infrastruktur yang memadai.

“Askot PSSI Makassar itu akan memfokuskan pada pembinaan, terutama usia dini. Oleh karena itu, untuk pembinaan dibutuhkan infrastruktur. Utamanya lapangan yang representatif,” katanya.

“Kita akan siapkan keterlibatan dan dukungan swasta, investment sport, untuk membangun infrastruktur, seperti lapangan di Kota Makassar. Kita mendorong, setiap lahan-lahan kosong dibanguni sarana olahraga, seperti lapangan sepak bola,” tambahanya.

Ahmad Susanto mengatakan, hal ini sejalan dengan program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam menyediakan sport center di Kota Makassar. (pl)

Baca Juga :   Menhub Apresiasi Upaya Pemprov Ambil Alih Bandara Sorowako

dibaca : 109

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top