ikut bergabung

Ini Nama Anggota KSP Berkat Yang Raih Hadiah Utama


Sulsel

Ini Nama Anggota KSP Berkat Yang Raih Hadiah Utama

BULUKUMBA, UJUNGJARI— Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ke 55 tahun buku 2022 digelar pada Sabtu (25/2) siang tadi berlangsung semarak.

RAT kali ini dihadiri kurang lebih 750 orang anggota, juga tampak hadir Ketua KSP Berkat Dr.Ir.HA.Makkasau,ST,MM bersama isteri Karaeng
Nini. Juga dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Sekda Ali Saleng, SH, M.Si.

Kemudian juga tampak hadir Kadis Koperasi Provinsi Sulsel Dr.Ashari Rajamilo, Dandim 1411Blk.Letkol.Inf.Kaharuddin.Dj S.Pd.M.Tr, Kajari Cahyadi Sabri,SH, Kapolres Bulukumba diwakili Kompol Syafaruddin, para Kadis Koperasi se Pulau Sulawesi, Ketua Dekopimwil Sulsel, Ketua Dekopimda Bulukumba dan para Kepala Cabang dan Capem KSP Berkat serta pengurus dan karyawan lainnya.

Pada RAT ke 55, panitia menyiapkan ratusan hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor yang diraih oleh Wahida.AMd, anggota KSP Berkat dari Cabang Mamuju dan karena yang bersangkutan tidak hadir, sehingga hadiahnya berupa sepeda motot diterima oleh Kepala KSP Berkat Cabang Mamuju diserahkan Bupati diwakili Sekda Ali Saleng didampingi Ketua KSP Berkat HA.Makkasau bersama isteri.

Ketua KSP Berkat Dr.Ir.HA.Makkasau,ST.MM menyampaikan, pihaknya menyampaikan selamat kepada seluruh Angggota yang tahun ini mendapatkan hadiah yang kesemuanya dari hasil keuntungan yang dicapai KSP Berkat selama kurun waktu tahun 2022 yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu seperti pada kegiatan RAT sebelumnya, pengurus KSP Berkat juga memberi award kepada Karyawan/ karyawati untuk menunaikan ibadah haji dan umroh khusus bagi karyawan yang dinilai berprestasi.

Baca Juga :   Resmi Daftar Calon Ketua Golkar Enrekang, MB: Hanya Satu Pimcam Tidak Mendukung

” Jadi kepada seluruh karyawan dan karyawati saya minta untuk terus memperlihatkan kinerjanya, karena kami dari pengurus akan terus melakukan pemantauam dan penilaian terhadap kinerja karyawan dan karyawati,” jelas Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau.

Andi Makkasau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Bupati,Wakil Bupati, para Anggota Forkopimda, Sekda dan seluruh stake holder di daerah ini yang selalu mensupport KSP Berkat, sehingga hingga saat ini KSP Berkat tetap eksis.

” Insya Allah KSP Berkat akan tetap hadir hingga dunia kiamat seperti yang selalu disampaikan pendiri KSP Berkat Almarhum H Arifuddin, ” katanya kepada media ini usai pelaksanaan RAT. (*)

dibaca : 115



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top