ikut bergabung

Pertandingkan 30 Cabor, Pekan Olahraga Kota Makassar Bakal Diikuti Ribuan Atlet

CABOR. Suasana rapat pengurus KONI Makassar dengan cabor membahas persiapan teknis Porkot Makassar beberapa hari lalu. (Foto: Fachruddin)

Olahraga

Pertandingkan 30 Cabor, Pekan Olahraga Kota Makassar Bakal Diikuti Ribuan Atlet

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar 2023 yang dijadwalkan akan berlangsung Agustus mendatang bakal diikuti ribuan atlet. 15 kecamatan di Makassar sudah mempersiapkan atletnnya yang akan bertanding di event olahraga ini.

Ketua panitia pelaksana Porkot Makassar, Kusayyeng mengatakan event olahraga terakbar di Makassar ini akan mempertandingkan 30 cabang olahraga prestasi. Mulai dari atletik, biliar, bola basket, bola voli, catur, bulutangkis, balap sepeda, olahraga beladiri, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

“Untuk cabor yang akan dipertandingkan, KONI Makassar sudah menentukan kriteria dan syarat peserta bersama pengurus cabang olahraga,” kata Kusayyeng.

Selain olahraga prestasi, beberapa cabang olahraga juga akan ditampilkan secara eksibisi di event Pekan Olahraga Kota Makassar. Cabor eksibisi itu antara lain barongsai dan beberapa cabang olahraga baru yang atletnya belum merata di wilayah kecamatan.

Wakil Ketua KONI Kota Makassar itu meminta seluruh kecamatan sudah menjaring dan menyeleksi atlet yang akan diturunkan di Pekan Olahraga Kota. Menurut dia, atmosfir kompetisi di Porkot Makassar tahun ini jauh lebih terasa dibanding penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota sebelumnya. (pap)

Baca Juga :   Buka Turnamen Basket SMPN 5 Makassar, Ahmad Susanto: Olahraga Merawat Silaturahmi

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top