ikut bergabung

Mimpi Besar Anis Matta Jadikan Indonesia Super Power di Dunia

Politik

Mimpi Besar Anis Matta Jadikan Indonesia Super Power di Dunia

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Partai gelombang rakyat Indonesia (Gelora) menggelar ngobrol bareng awak media dengan tema “Menakar peluang Indonesia menjadi negara superpower baru di dunia” di Hotel The Rindra Makassar, Jumat (24/02/2023).

Dalam agenda tersebut dihadiri oleh ketua umum partai Gelora, Anis Matta yang juga telah mendeklarasikan dirinya siap menjadi capres di tahun 2024.

Anis Matta banyak menyampaikan mimpi-mimpi besarnya terutama keinginan menjadikan Indonesia sebagai negara superpower yg siap menantang bahkan menggantikan negara-negara adidaya.

Anis menyebutkan bahwa mimpi atau keinginannya itu banyak di jadikan guyonan di media sosial

“Kali ini saya ingin berbicara serius karena banyak yang menganggap mimpi saya tentang negara superpower ini banyak yang nyinyir,” ungkap Anis dalam mengawali sambutannya.

Lanjut Anis menyampaikan bahwa “Kalaupun keinginan ini tidak bisa menjadi kenyataan tapi setidaknya kita pernah bermimpi, jangan sampai bermimpi pun kita tidak berani,” tegasnya.

Menurut Anis, Indonesia memiliki peluang besar untuk menjadi negara superpower baru dengan alasan Indonesia yang secara militer kuat, secara ekonomi makmur, teknologi maju dan secara sosial punya keadilan.

“Dengan alasan yang sudah saya sampaikan maka saya menegaskan siap untuk Menjadikan Indonesia negara superpower baru,” tutupnya. (drw)

Baca Juga :   Pertumbuhan Ekonomi Enrekang Terbaik ke Empat di Sulsel

dibaca : 84



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top