ikut bergabung

Maret, Mubes II IKA SMA PGRI Gowa Dipusatkan di Istana Tamalate


RAPAT. Para panitia pelaksana usai rapat persiapan Mubes II IKA SMA PGRI Gowa.(foto/ist)Maret, Mubes II IKA SMA PGRI Gowa Dipusatkan di Istana Tamalate

Sulsel

Maret, Mubes II IKA SMA PGRI Gowa Dipusatkan di Istana Tamalate

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ikatan alumni (IKA) SMA PGRI Gowa segera menggelar musyawarah besar kedua (Mubes II). Rencananya, Mubes II ini akan dihelat di Istana Tamalate, Jl KH Wahid Hasyim, Sungguminasa pada 19 Maret 2023 mendatang.

Mubes ini akan dihadiri kurang lebih 200 alumni sekaligus pengurus IKA SMA PGRI Gowa dari 40 angkatan mulai angkatan 1982 hingga 2022.

Ketua panitia pelaksana Mubes II, Asniawati Abbas usai rapat panitia, Jumat (24/2/2023) mengatakan, rencananya dalam perhelatan tersebut akan dilakukan pemilihan pengurus baru termasuk ketua IKA.

Menurut Asniwati yang merupakan alumni angkatan 1989 ini, sebelumnya rencana Mubes II ini telah dirembukkan disertai pembentukan kepanitiaan pada saat dilaksanakan RSCF pada 28 Januari 2023 lalu yang dihelat berkonsep Jungle Camp (kamp hutan) di Bilibili.

Pada kegiatan tersebut Asniwati terpilih sebagai ketua panitia dan alumni angkatan 1991 bernama Egrin Munadi sebagai sekretaris panitia.

“Iya sebelumnya kita telah lakukan kegiatan jungle camp dan membentuk kepanitiaan Mubes II ini. Dan langkah selanjutnya kepanitiaan menyusun beberapa agenda persiapan Mubes II dan pelaksanaannya ditetapkan di Istana Tamalate pada 19 Maret 2023 nanti, ” kata Asniwati yang lebih akrab disapa Tuty ini.

Asniwati pun berharap para alumni bisa hadir mensukseskan kegiatan ini dan berembuk bersama menyusun program kerja dan memilih pengurus baru.

Baca Juga :   Sambangi HBH KKB di Istana Tamalate, Adnan Sebut Orang Bulukumba Itu Hebat

Sementara itu sekretaris panitia Egrin Munadi menambahkan, Mubes II ini dilaksanakan sesuai prosedural dan secara profesional.

“Pendaftaran peserta mubes telah mulai kita lakukan baik secara online melalui media sosial maupun offline. Semoga mubes kita ini bisa melahirkan pengurus baru yang mampu membawa IKA SMA PGRI lebih baik lagi kedepannya, ” kata Egrin. –

dibaca : 69



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top