ikut bergabung

4 Alasan PSM Bisa Pecundangi Persija dan Persib dalam Perburuan Juara BRI Liga 1 Musim Ini


Olahraga

4 Alasan PSM Bisa Pecundangi Persija dan Persib dalam Perburuan Juara BRI Liga 1 Musim Ini

Berbeda dengan Persib dan Persija yang masih akan saling berhadapan pada 3 Maret mendatang. Jika laga tersebut berakhir imbang, dan PSM konsisten meraih kemenangan, mereka akan lebih nyaman di puncak klasemen.

Begitu juga jika satu di antara Persija atau Persib menelan kekalahan. Pesaing dalam memperebutkan trofi juara makin mengerucut. Namun, PSM tak boleh lengah dengan situasi ini.

Apalagi, mereka masih akan bertemu dengan tim-tim yang punya mental bagus. Seperti Persebaya Surabaya dan Madura United.

Dalam setiap pertandingan, PSM selalu bisa tampil lepas. Seperti mereka tak memiliki beban. Hal itu dirasa wajar karena menempati papan atas sudah melebihi target yang diberikan manajemen PSM.

Berbeda dengan Persija dan Persib. Mereka punya misi juara karena manajemennya berinvestasi tinggi untuk materi pemain dan pelatih.

Berhasil melebihi target manajemen, beban PSM kini lebih ringan. Karena ada momentum juara, itu jadi sebuah bonus yang tak ingin dilewatkan.

Selain itu, pemain PSM musim depan bakal memiliki nilai pasar yang lebih bagus. Jadi, ini sebuah kesempatan langka bagi Ramadhan Sananta dkk. (**)

Baca Juga :   Kans PSM Makassar Juara Liga 1 Terbuka Lebar Usai Tumbangkan Persib di Pakansari

dibaca : 141

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top