ikut bergabung

Palopo Kota Pertama Penyelenggara Road show Double Untung Bank Sulselbar


Walikota Palopo, HM Judas Amir

Ekonomi

Palopo Kota Pertama Penyelenggara Road show Double Untung Bank Sulselbar

PALOPO,UJUNGJARI.COM–Kota Palopo menjadi daerah pertama penyelenggara road show double untung Bank Sulselbar. Penyelenggaraan event ini berlangsung di Lapangan Pancasila Palopo, Sabtu (18/2).

Walikota Palopo, HM Judas Amir hadir langsung dalam acara itu. Hadir juga Direktur Utama Bank Sulselbar, H Yulis Suandi.

Yulis mengatakan menyampaikan Bank Sulselbar terus mendorong literasi digital keuangan dan pengembangan UMKM yang diwujudkan dengan penyelenggaraan road show event di 6 wilayah Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat yang mengangkat judul Double Untung.

Ia mengatakan Palopo merupakan wilayah pertama dalam penyelenggaraan Road show yang meliputi Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Acara Road show ini dimaknai sebagai suatu pondasi kekuatan seluruh stakeholder bersinergi membangun daerah di Tana Luwu dan Tana Toraja. Kegiatan Double Untung ini mengambil peran dalam menumbuhkan semangat kewirausahaan dengan pemberdayaan pelaku UMKM di wilayah Kota Palopo dan sekitarnya,” katanya.

Walikota Palopo Judas Amir mengapresiasi dipilihnya Palopo sebagai daerah pertama pelaksana road show. “Kita patut bersyukur karena Direktur Utama PT. Bank Sulselbar memilih Kota Palopo dalam penyelenggaraan Road Show yang meliputi 6 wilayah se Tana Luwu dan Toraja,” katanya.

Judas juga mengapresiasi banyaknya pengunjung yang datang ikut serta memeriahkan acara ini. Ia berharap masyarakat terus mengembangkan literasi keuangan dengan memanfaatkan event seperti ini.

Baca Juga :   Raker SKST Usung Program PT Semen Tonasa Lebih Maju Karyawan Tambah Sejahtera

Acara Road Show Event Double Untung Bank Sulselbar kali ini juga dimeriahkan oleh Rasya D’Academy untuk menghibur masyarakat Kota Palopo.

Turut Hadir Jajaran Forkopimda Kota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Kepala Kantor Departemen Agama Kota Palopo, Kepala Kantor Imigrasi Kota Palopo, Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Rantepao, Masamba, Malili, Belopa, Makale, Para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, Kepala Puskesmas, dan tamu undangan lainnya. (bas)

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top