Site icon Ujung Jari

Jumat Curhat, Kapolres Tana Toraja Sambangi SMK Saluputti

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi kembali melanjutkan program Jumat Curhat (17/2).

Kali ini Kapolres menyambangi SMK 3 Sakuputti. Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Intel, Kasiwas, Kasi Propam dan Kapolsek Saluputti.

Juara Silalahi kepada ratusan siswa-siswi mengatakan, pelajar  generasi penerus bangsa jaga disiplin, tidak ikut aksi tawuran kerap terjadi antar Sekolah.

Demikian pula  tidak melakukan aksi balap liar, frestyle dan unggal-unggalan di jalan, serta mencegah pergaulan bebas potensi terjadi bunuh diri (mentuyo). 

Program Jumat Curhat setiap pekan petinggi Polri bertemu langsung masyarakat mendengarkan dan serap aspirasi masyarakat segera ditindaklanjuti.

Jajaran Polres Tana Toraja menyasar para pelajar agar senantiasa menjaga kantibmas dan menghindari penyakit masyarakat seperti judi sabung ayam, kasus bunuh diri, kekerasan perempuan dan anak, tawuran, dan balap liar

Ditambahkan Kabag Ops, Kompol Andarias yang sebelumnya lima tahun bertugas di BNNP Sulsel agar menghindari dan menjauhi Narkoba.

Menurut dia peredaran Narkoba di Tana Toraja tidak boleh dipandang sebelah mata karena sasaran pengedar para remaja dan anak sekolah.

“Kasusnya sudah banyak diungkap baik Kasat Narkoba, maupun BNNK,” singkat Andarias. (agus).

Exit mobile version