ikut bergabung

Pemkab Gowa Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Kebakaran di Parangloe


BANTUAN. Kabid Linjamsos Dinsos Gowa Andi Baso Gazali bersama Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang dan Tagana serta TKSK saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Lebong.(foto/ist)

Sulsel

Pemkab Gowa Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Kebakaran di Parangloe

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada korban kebakaran di Dusun Lebong, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe. Bantuan tersebut diserahkan Kadis Sosial Gowa diwakili Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Dinsos Gowa Andi Baso Gazali, Selasa (14/2) lalu.

Dalam kunjungan penyerahan bantuan tersebut tim Dinsos Gowa disertai tim Tagana Dinsos Gowa. Juga ikut hadir menyerahkan bantuan perwakilan Polres Gowa adalah Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang bersama jajaran serta tim TKSK Kemensos RI.

Di lokasi kebakaran, tim Dinsos menemui langsung korban kebakaran yakni Ramli bersama istrinya dan menyerahkan bantuan tanggap darurat berupa terpal, selimut dan perlengkapan lainnya. Selain bantuan dari Kemensos tersebut, juga diserahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok untuk meringankan beban sehari-hari keluarga korban dari Gubernur Sulsel, Bupati Gowa dan Polres Gowa.

Baca Juga

Di lokasi kebakaran, Kabid Linjamsos Dinsos Gowa Andi Baso Gazali mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat dan pemerintah provinsi termasuk institusi lainnya.

“Semoga dengan bantuan tanggap darurat yang kita serahkan ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan oleh pak Ramli sekeluarga, ” kata Andi Baso Gazali kepada BKM, Kamis (16/2) siang.

Bantuan yang diterima ini bagi Ramli merupakan sebuah kepedulian besar kepada keluarganya yang sedang ditimpa musibah kebakaran beberapa hari lalu. Meski rumahnya tak menjadi puing-puing namun kondisinya tidak bisa dipergunakan karena bagian atap dan perabotan lainnya sudah hangus terbakar.-

Baca Juga :   Poros Lonjoboko-Malino Amblas, Jalur Batulapisi-Kanreapia Longsor

dibaca : 68



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top