ikut bergabung

Sekda Abustan Warning Lantai 6 MPP Harus Steril Jelang Hari Jadi Barru


Sulsel

Sekda Abustan Warning Lantai 6 MPP Harus Steril Jelang Hari Jadi Barru

BARRU, UJUNGJARI— Rapat koordinasi pemantapan hari jadi Barru ke 63 Kabupaten Barru di ruang data, Senin (13/2)menjadi warning bagi masing koordinator dan anggota masing-masing panitia HUT sesuai tanggungjawab tugasnya untuk mensukseskan perhelatan tersebut.

Harapan ini disampaikan Sekda.Barru Abustan saat memimpin rapat koordinasi pemantapan hari jadi Kabupaten Barru ke 63.

Rakor ini juga mendiskusikan tugas dan tanggung jawab sebagai tagihan untuk para koordinator dan anggota masing-masing jelang HUT Ke 63 kabupaten Barru.

Salah satu yang menjadi warning Sekda yakni agar lantai 6 MPP Barru benar-benar steril sebelum perhelatan hari jadi. “Temasuk air yang diatas, agar tak menetes setitk pun. Hal ini menjadi tugas Bagian Umum, untuk menghubungi pihak rekanan,” ujar Abustan.

Sedangkan Dinas Pendidikan yang bertugas menyiapkan tarian harus stand by sebelum jam 7.00 Wita, karena Gubernur Sulsel sesuai jadwal tersebut, menuju lokasi acara,

Mantan Kadis Pendidikan ini menambahkan, setiap petugas Pelayanan Publik harus memakai pakaian adat Bugis. Begitu pula Tim Humas yang menangani video, harus disiapkan, bukan hanya yang berhubungan dengan pembangunan fisik, tetapi pembangunan sumber daya manusia juga.

Selanjutnya yang mesti menjadi perhatian yaknj viralisasi Anti Mager, agar dipublikasi melalui medsos, kemudian informasi ini langsung dishare keseluruh group Whastapp Barru dan group SKPD. Termasuk pelaksanaan Zikir.dan doa bersama yang menjadi tugas Kabag Kesra.

Baca Juga :   Tak Ada Intervensi di POR, Puluhan Kepsek, Guru, Anggota PGRI Dukung Plt Kadisdik

Sebelumnya, Ketua Panitia Hari Jadi Barru ke 63 Andi Rusman Rustam melaporkan progres Hari Jadi Barru ke 63 ini sudah memasuki rapat pemantapan.

Kepala Bapenda ini menjelaskan, pihaknya sudah membuat undangan 300 lembar selanjutnya menjadi tugas dan tanggung jawab koordinator undangan untuk mengedarkan.

Kedatangan Gubernur itu tiba pada 25 Februari 2023 sore, dan ba’da Salat Isya dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Forkopimda, kepala
SKPD, Camat, Kades, Ketua BPD dan LKD.

Mantan Kabag Umum ini juga menjelaskan bahwa khusus tamu VIP juga disiiapkan di Lantai 6 untuk rombongan Gubernur sekaligus tempat acara Hari Jadi Barru ke-63. Sedangkan dilantai 7 untuk para Kades dan Sekdinas / Badan.( Udi)

dibaca : 77



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top