ikut bergabung

Kampung Rewako Gowa Masuk 10 Besar Penilaian PPD Sulsel


PRESENTASI. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat melakukan presentasi terkait inovasi Kampung Rewako Gowa. (foto/ist)

Sulsel

Kampung Rewako Gowa Masuk 10 Besar Penilaian PPD Sulsel

Agus Salim sebagai salah satu tim penilai PPD 2023 mengatakan proses penilaian akan melalui beberapa tahap. Tahap pertama pemeriksaan dokumen inovasi dengan bobot maksimal 45 persen, tahap kedua sesi wawancara dan presentasi dengan bobot maksimal 55 persen.

“Gowa masuk sebagai salah satu dari 10 kabupaten di Sulsel yang masuk top PPD 2023. Dalam waktu dekat akan dinilai kinerja dan inovasinya dan berdasarkan presentasi dari pak Bupati Gowa tadi sangat bagus karena dilengkapi mulai dengan proses, input, output, outcome dan impact sesuai dengan indikator penilaian inovasi dan beberapa masukan agar lebih baik lagi,” kata Agus Salim.

Adapun beberapa substansi penilaian PPD kata Agus Salim yakni mulai dari aspek pencapaian pembangunan, kualitas dokumen RKPD, proses penyusunan dokumen RKPD dan inovasi dengan indikator yang dinilai mulai dari perencanaan, pencapaian dan inovasi sesuai dengan tema RKP 2023 yaitu peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi dan inklusif dan berkelanjutan. –

Baca Juga :   Tiga Srikandi Barru Terpilih Pilkades, Dua Singkirkan Petahana

dibaca : 104

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top