ikut bergabung

Efendi Bahran Terpilih Aklamasi Ketua Paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek


Efendi Bahran.

Berita

Efendi Bahran Terpilih Aklamasi Ketua Paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek

GOWA, UJUNGJARI.COM — Paguyuban ikatan keluarga Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang terbentuk di Jabodetabek kini memiliki ketua baru.

Ketua paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek ini pun terpilih aklamasi pada kegiatan silaturahim awal tahun Paguyuban Alumni FH UMI se Jabodetabek yang terlaksana Minggu (15/1) pada pukul 11.00 Wita di kediaman Alwiyah Ahmad di Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur dan dihadiri kurang lebih 50 alumni dari beberapa angkatan.

Dalam temu silaturahim yang dirangkai pemilihan ketua paguyuban berhasil menyepakati dan memilih aklamasi seorang alumni angkatan 92 bernama Efendi Bahran SH MH. Efendi Bahran yang kini menjabat Kasubdit Pengembangan Sumber Daya Teknologi Informasi pada Direktorat E Jaksa Kejaksaan Agung RI ini pun memimpin paguyuban IKA FH UMI yang saat ini beranggotakan 123 alumni yang menetap di wilayah Jabodetabek.

Seperti dikatakan Sekretaris Umum Paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek Alwiyah Ahmad SH MH kepada ujungjari.com, pemilihan ketua paguyuban tersebut dilakukan secara aklamasi dan disepakati menjadi ketua adalah Efendi Bahran.

“Setelah kami melakukan pelaporan perranggungjawaban dari ketua lama bapak Accang serta bendahara bapak Alam dan melakukan diskusi kecil secara kekeluargaan maka terpilih pengganti ketua paguyuban secara aklamasi bapak Efendi Bahran. Dan beliau kini sebagai Ketua Paguyuban Alumni Fakultas Hukum UMI Jabodetabek tahun 2023 ini. Atasnama panitia kecil, saya Alwiyah, pak Naim dan pak Alam mengucapkan terimakasih kepada para donatur senator dan junior yang telah berpartisipasi hingga terlaksananya acara silaturahim awal tahun paguyuban ini, ” kata Alwiyah Ahmad alumni angkatan 87 yang juga asal Makassar yang kini berkiprah sebagai lawyer di Jakarta via WhatsApp, Senin (16/1) siang.

Baca Juga :   Fahm Ara Bilqis, Putri Pj Gubernur Sulsel Bagikan Pengalaman Pertama Kali Mencoblos di Pemilu

Sementara itu Efendi Bahran (asal Makassar) sebagai ketua paguyuban terpilih mengatakan apa yang diembankan kepadanya oleh para senior dan junior yang ada di paguyuban FH UMI adalah satu kehormatan besar dan harus dijalankannya secara baik.

Diakui Efendi Bahran, sebagai ketua paguyuban tentunya dirinya akan optimal menjalankan amanah tersebut meski tugas dan fungsinya didalam organisasi kemasyarakatan ini tak lebih dari wadah berkumpul bersama untuk saling menguatkan dan menjaga solidaritas persaudaraan sesama alumni FH UMI.

“Jadi paguyuban ini adalah perhimpunan kami para alumni yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Program kami yang paling penting adalah silaturrahim, saling memberi dukungan dan support sesama alumni dan tentunya lebih mengeratkan tali kekeluargaan, ” kata Efendi Bahran, mantan Kajari Pidi Aceh ini saat dihubungi via WhatsApp. –

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top