ikut bergabung

Parah, Abrasi Pantai di Desa Punaga 


Sulsel

Parah, Abrasi Pantai di Desa Punaga 

TAKALAR, UJUNGJARI–Penjabat (PJ) Bupati Takalar, Setiawan Aswad melakukan kunjungan kedua kalinya di Desa Punaga Kecamatan Mangarabombang (Marbol Kabupaten Takalar provinsi Sulawesi Selatan (sulsel) dalam rangka meninjau kembali abrasi pantai yang terjadi di lokasi itu pekan, Sabtu (14/01/2023).

Dalam kunjungan tersebut PJ Bupati Takalar Setiawan Aswad bersama rombongan menindak lanjuti kunjungan sebelumnya untuk memastikan dampak dari abrasi pantai Punaga.

Lokasi kunjungan ke abrasi pantai yakni Dusun Malelaya, setelah itu ke Dusun Tamalabba untuk meninjau jalanan yang rusak parah dan balik meninjau ke lokasi pemakaman Ibunda Sultan Hasanuddin I Sabbe Lokmo Daeng Tokuntu yang lokasinya juga terkena abrasi di Dusun Punaga, Desa Punaga Marbo.

Baca Juga

Kedatangan PJ Bupati Takalar di Desa Punaga disambut oleh Camat Mangarabombang Sudirman Kepala Desa Punaga Syarifuddin Daeng Sore bersama aparat desa dan masyarakat Desa Punaga dalam kunjungannya yang kedua kalinya untuk meninjau langsung lokasi di Dusun Malelaya yang terdampak abrasi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini PJ Bupati Takalar Setiawan Aswad mengatakan,”Kami telah berkunjung ke lokasi bersama Camat Marbo, Kepala Desa Punaga, bhabinsa dan Binmas Desa Punaga, untuk melihat lokasi yang terdampak bencana,

“Tadi kita sudah kita cek dan juga kita sudah koordinasi serta dapat bantuan dari Pemprov Sulsel, mana titik-titik yang segera kita tangani untuk mencegah kerusakan yang parah, semoga tidak terjadi lagi,” Urai PJ Bupati Takalar.

Baca Juga :   Ratusan PMI Bermasalah Tiba di Parepare. Pemerintah Wajib Waspadai Cluster Baru

Lanjut disampaikan, pemasangan tanggul batu gajah dan batu kambing itu harus kita lakukan segera, terkait jalanan yang rusak parah kita akan mengkoordinasikan ke semua pihak yang terkait, kata Setiawan Aswad.(*)

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top