ikut bergabung

Ungkap Jaringan Sabu Internasional, GRANAT Makassar Apresiasi Kinerja Polrestabes


Muh Syahban Munawir SH,MH

Makassar

Ungkap Jaringan Sabu Internasional, GRANAT Makassar Apresiasi Kinerja Polrestabes

MAKASSAR, UJUNGJARI–Aktivis Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Makassar mengapresiasi kinerja Satuan Narkoba Polrestabes Makassar yang berhasil menangkap bandar jaringan sabu internasional.

Bendahara GRANAT Makassar, Muh Syahban Munawir SH, MH menegaskan,
peredaran gelap narkotika terutama jenis sabu sabu dan estasi masih sangat marak,  terkhusus di Kota Makassar

Terbukti, saat  tim dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar berhasil menangkap empat tersangka berinisil FN, SA, RC, dan RA dari beberapa lokasi pengembangan penangkapan jaringan internasional. Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti 43 kilogram sabu, pil ekstasi berlogo channel sebanyak 1.891 butir, pil ekstasi berlogo monyet sebanyak 9577,5 butir, dan uang tunai sejumlah Rp 103.450.000 juta.

“Kami dari Granat Kota Makassar sangat mengapresiasi keberhasilan Polrestabes Makassar dalam mengungkap dan menangkap bandar narkoba jaringan internasional dan  ini merupakan sejarah terbesar dalam pengungkapan di polrestabes makassar,” tegas Awie sapaan akrab Muh Munawir.

Kata Awie, dari pengungkapan ini bisa menyelamatkan warga Makassar dan warga Sulawesi Selatan sebanyak 290 ribu orang dari penyalahgunaan narkotika.
Dengan terungkapnya bandar narkoba tersebut  meminta kepolisian lebih melakukan pengawasan ketat terhadap jalur yang sering digunakan untuk peredaran benda haram itu seperti jalur darat, terlebih lagi jalur pelabuhan.

“Kami sepakat dan mendukung pemberantasan narkoba,” tandas Awie. (*)

Baca Juga :   Beredar Video Relawan Anies Temukan Kecurangan Pemilu, Kaban Kesbangpol Makassar: Hoax

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top