ikut bergabung

Rekomendasi 6 Merk Mini Dress Terbaik 2022 Yang Layak Dipilih


Berita

Rekomendasi 6 Merk Mini Dress Terbaik 2022 Yang Layak Dipilih

Mini dress merupakan outfit yang dapat menjadi pilihan tepat untuk sesi girls night out atau nge-date. Saat memakai dress, penampilan kamu akan semakin cantik dan dewasa. Namun, mengingat model dan bahan mini dress bervariasi, hal itu mungkin akan membuat kamu kebingungan dalam memilihnya.

Nah, agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi 6 merk mini dress terbaik ditahun 2022 yang layak kamu pilih :
MOOIMOM |Cold Shoulder Abstract Maternity & Nursing Dress White
Menemukan dress yang tepat untuk digunakan saat sedang hamil atau menyusui agar tetap tampil trendi memang kerap kali menyusahkan. Tenang, kamu tak perlu bingung lagi karena ada dress dari MOOIMOM yang hadir dengan size hingga 2XL, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merasa sesak saat kandungan semakin besar.
Apalagi adanya bukaan di tengah dada akan memudahkan kamu saat menyusui. Jadi, dress mini ini wajib dimiliki para ibu yang ingin tetap tampil sexy sekalipun sudah punya bayi.
Harga mulai dari Rp. 499.000.
MyYoora |Elegant Sabrina Lace Dress
Dress dengan desain off-shoulder ini mampu membuat kamu terlihat lebih feminim. Bahkan saat menggunakannya, kamu juga jadi bisa menunjukkan bone structure yang menawan. Selain itu, MyYoora juga merancang dress ini dari bahan full brokat dengan furing yang membuat tampilannya terlihat lebih istimewa.

Dress ini juga bisa dilepas dan dipakai dengan mudah berkat adanya ritsleting di bagian belakang. Dress dari MyYoora ini bisa menjadi jawaban bagi kamu yang ingin mengenakan dress untuk tampil outstanding saat hadiri pesta.
Harga mulai dari Rp. 299.999.
Cloth Inc |Micah Pleat Dress
Jika kamu gemar mengenakan aksesori, maka penting bagimu untuk menjaga penampilan agar tidak terlihat heboh. Solusinya, kamu bisa pilih dress polos berdesain simpel dari Cloth Inc ini. Dress dengan aksen asimetris di bagian neckline dan bagian bawah roknya ini memang sangat simple namun stylish. Sehingga kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin memadukannya dengan anting glamor kesayanganmu.

Baca Juga :   Warga Buntu Buaya Ditangkap Curi Motor

Harga mulai dari Rp. 399.000.
Lolliestory |Lavinia Cotton Mini Dress
Jika kamu sedang mencari dress yang cocok dipakai saat acar prom night, dress dari Lolliestory ini layak dipertimbangkan. Lolliestory membuat Lavinia Mini Dress ini dengan potongan A-line sehingga menciptakan kesan flowy look yang anggun.

Apalagi gaya one shoulder neckline pada produk ini mampu memberikan kesan yang modis. Adanya detail kerut dan frills pada bagian pinggang juga membuat tampilannya semakin manis.
Harga mulai dari Rp. 245.000.
The Executive |Printed Long Sleeves Mini Dress.

dibaca : 211

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top