ikut bergabung

Lewat Jumat Curhat di Lokasi Bencana, Polsek Panca Lautang Imbau Masyarakat Waspada Banjir Bah


Sulsel

Lewat Jumat Curhat di Lokasi Bencana, Polsek Panca Lautang Imbau Masyarakat Waspada Banjir Bah

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Polsek Panca Lautang, Polres Sidrap melaksanakan Jumat Curhat di lokasi banjir Kelurahan Wette’e, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Jumat, 6 Januari 2023.

Jumat Curhat yang digelar itu sekaligus untuk memantau banjir akibat luapan danau Tempe dan Sidenreng, serta mengidentifikasi jumlah dampak banjir.

Kapolsek Panca Lautang, AKP Irsal meminta kepada warga untuk waspada terhadap cuaca buruk yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Apalagi, dilokasi banjir seperti ini. Cuaca buruk seperti hujan deras disertai angin kencang selalu mengintai. Jadi harus selalu waspada,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Polsek Panca Lautang menerima unek-unek warga yang terdampak banjir untuk segera diberikan bantuan.

Bantuan tersebut berupa bambu dan air bersih kemasan.

“Bambu digunakan untuk menghalau eceng gondok yang saat ini telah mengintai dan sewaktu-waktu bisa masuk ke pemukiman warga jika tidak bendung terlebih dahulu,” kata AKP Irsal.

Mantan Kasat SatSabhara Polres Sidrap itu mengaku akan menyampaikan kepada pimpinan dan berkoordinasi dengan forkopimca untuk segera ditindak lanjuti.

Pada kesempatan itu, nampak hadir Camat Panca Lautang, Muh Basri, Lurah Wette’e, Hastina, Kepala Desa Wanio Timoreng, Syamsuddin, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Wan)

Baca Juga :   Salah Satunya Tentang APBD Tahun 2022, Tiga Ranperda Disepakati Jadi Perda

dibaca : 124



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top