ikut bergabung

Peringati Harlah Emas PPP, Burhanuddin Baharuddin Bagikan Bantuan bagi Korban Bencana


Politik

Peringati Harlah Emas PPP, Burhanuddin Baharuddin Bagikan Bantuan bagi Korban Bencana

TAKALAR, UJUNGJARI– Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Takalar punya cara sendiri memperingati Hari Lahir PPP ke-50.

Dipimpin H Burhanuddin Baharuddin, para pengurus PPP Takalar mengunjungi beberapa wilayah terdampak bencana dalam beberapa hari terakhir.

“Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Takalar turun langsung meninjau lokasi bencana alam. ini adalah bentuk respon kami terhadap laporan masyarakat, tentang apa yang terjadi di desa mereka masing-masing,” ujar Burhanuddin Baharuddin, Kamis 5 Januari 2023 siang.

Kegiatan ini kata Haji Bur, sebagai bentuk penegasan posisi PPP sebagai partai yang tidak pernah jauh dari rakyat.

“Momentum Emas 50 tahun kelahiran PPP, merupakan bukti jika partai ini selalu dekat dengan rakyat. Selalu ada tempat di hati rakyat.”tambahnya.

Mantan Bupati Takalar itu juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati untuk melakukan aktivitas pada musim hujan dan cuaca yang ekstrim belakangan ini.

Dengan membawa bantuan sembako dan beberapa bantuan lainnya, Haji Bur membagikan bantuan di lingkungan Tabaringang kelurahan Bontolebang dan Desa Tamasaju di kecamatan Galesong Utara.

Selain itu, Desa Bontomangape di Kecamatan Galesong dan Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang.(*)

Baca Juga :   Chaidir Syam Pendaftar Ketiga di Golkar

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top