ikut bergabung

Komisioner KPU Pangkep Aminah Minta Kasus Dirinya Tidak Dibesar-besarkan


Hukum

Komisioner KPU Pangkep Aminah Minta Kasus Dirinya Tidak Dibesar-besarkan

PANGKEP,UJUNGJARI– Anggota KPU Kabupaten Pangkep, Aminah, berharap masalah yang sementara menimpa dirinya untuk tidak dibesar-besarkan. Hal itu diungkapkan Aminah, Selasa(3/1) setelah melihat banyaknya berita di media terkait kejadian yang menimpa dirinya disela-sela rapat rutin Senin kemarin.

Aminah mengaku sementara mengupayakan solusi yang terbaik untuk dirinya. Dan Dia juga tidak menampik terkait pelaporannya ke pihak kepolisian, pasca kejadian kemarin. Dia berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali, yang dapat merugikan orang lain.

“Benar, kemarin saya ke polres,” ujar Aminah.

Namun begitu kata Aminah, dirinya akan tetap menempuh jalan yang terbaik, dengan tetap meminta pertimbangan dari pimpinan dan rekan-rekannya.

“Saya akan mengambil langkah yang terbaik, bukan untuk saya saja, namun juga nama baik lembaga. Sehingga dalam mengambil langkah-langkah saya akan tetap meminta saran ke pimpinan di KPU Provinsi,” ungkapnya.

Dikatakan Aminah, sejatinya rapat kemarin adalah rapat rutin yang biasa dilakukan oleh komisioner KPU Pangkep, yang dilakukan setiap seminggu sekali.

“Sebenarnya ini masalah biasa. Biasa ji kita berdebat di forum. Walaupun tidak disangka-sangka rapat kemarin ini sampai seperti ini, yang membuat saya harus di rawat, karena luka akibat terkena lemparan benda,” ujar Aminah.

Aminah berpesan, agar masalah ini tidak digiring kemana-mana dan menjadi bias. Bahwa hal ini semata-mata menyangkut soal pelemparan yang dialaminya.( Rls)

Baca Juga :   Pasha Unggu: Mitra Fakhruddin MB Anak Muda Ganteng dan Cerdas

dibaca : 142



Komentar Anda

Berita lainnya Hukum

Populer Minggu ini

Arsip

To Top