ikut bergabung

Di bawah Kepemimpinan Alhidayat, Petanque Makassar Juara Umum Porprov Sulsel 2022


PETANQUE. Anggota DPRD Makassar, Alhidayat Samsu menyerahkan bonus kepada atlet petanque Makassar di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Kamis (29/12) malam. (Foto: Fachruddin)

Olahraga

Di bawah Kepemimpinan Alhidayat, Petanque Makassar Juara Umum Porprov Sulsel 2022

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Anggota DPRD Kota Makassar, Alhidayat Samsu Niang hadir langsung dalam acara “Malam Juara” penyerahan bonus kepada atlet Porprov Sulsel yang digelar KONI Makassar di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Kamis (29/12) malam.

Selain sebagai legislator, kehadiran Dayat juga dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Makassar.

Di bawah kepemimpinan Dayat, petanque Makassar unjuk gigi di Porprov Sulsel di Sinjai, 22-30 Oktober lalu. Meski baru kali pertama dipertandingkan, petanque Makassar menjadi juara umum dengan perolehan empat medali emas dan dua medali perunggu.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto DB memberi apresiasi kepada Alhidayat dan jajaran pengurus FOPI Makassar yang tampil sempurna di Porprov Sulsel.

Atas capaian ini, pemerintah kota Makassar memberikan bonus kepada tim petanque Makassar dengan total bonus Rp188 juta. Pemberian bonus secara simbolis dilakukan langsung Dayat kepada seluruh atlet dan pelatih Petanque Makassar.

“Insya Allah ke depan petanque Makassar akan terus berprestasi dan membanggakan Kota Makassar,” kata Dayat. (pap)

Baca Juga :   Dihadiri Ratusan Atlet, Parade Sepatu Roda Makassar Berlangsung Meriah

dibaca : 63



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top