ikut bergabung

Danny Berikan Bonus Rp11 Miliar untuk Kontingen Makassar Berprestasi di Porprov Sulsel 2022


Makassar

Danny Berikan Bonus Rp11 Miliar untuk Kontingen Makassar Berprestasi di Porprov Sulsel 2022

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah kota (Pemkot) Makassar membagikan bonus bagi atlet dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022. Tidak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp11 miliar.

Proses penyerahan bonus secara simbolis dilaksanakan di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Kamis (29/12/2022) malam.

Ada banyak jenis bonus yang diberikan Pemkot Makassar di bawah nakhoda Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, mulai dari bonus atlet peraih medali perorangan, bonus beregu, bonus pelatih, bonus manager, bonus untuk mekanik, bonus atlet pencatat rekor, dan bonus untuk cabang olahraga (Cabor).

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengungkapkan, bonus yang dibagikan bagi atlet, pelatih, dan cabang olahraga berprestasi atas arahan Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar.

Bonus tersebut akan ditransfer ke rekening masing-masing atlet, pelatih, dan cabang olahraga.

“Biar lebih efisien dan transparan, pembagian bonus dilakukan via transfer,” tutur Ahmad Susanto.

Ia mengatakan, pembagian bonus terasa spesial, lantaran pemerintah kota bersama KONI Makassar menghadirkan konsep “Malam Juara” bagi atlet dan pelatih cabang olahraga di Kota Makassar.

Pada Porprov Sulsel 2022 di Sinjai dan Bulukumba, 22-30 Oktober 2022 lalu, Makassar meraih juara umum dengan meraih 177 medali emas, 80 perak, dan 100 medali perunggu. (**)

Baca Juga :   Siswa SMP se Kabupaten Maros Ikut Lomba Pidato Bahasa Inggris

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top