ikut bergabung

Hasnah Syam Ajak Ibu-Ibu PKK Kelompok Nurul Huda Rutin Gelar Pengajian


Sulsel

Hasnah Syam Ajak Ibu-Ibu PKK Kelompok Nurul Huda Rutin Gelar Pengajian

BARRU, UJUNGJARI— Pengajian Rutin Pemerintah Kabupaten Barru bekerjasama dengan Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda Kabupaten Barru digelar di Mesjid Agung Barru, Rabu(28/12)

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang juga selaku Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Barru, drg.Hj Hasnah Syam MARS memimpin langsung pengajian rutin ini.

Sebelum Pengajian, kedatangan Hasnah Syam disambut dengan lantunan shalawat Nabi Besar Muhammad S.A.W oleh para Kelompok Pengajian se Kabupaten Barru dan di lanjutkan dengan lantunan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh salah satu qariah terbaik di Kabupaten Barru

Turut hadir dalam Pengajian rutin Pemerintah Kabupaten Barru Ibu Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda se Kabupaten Barru. Selain itu hadir juga ibu Asisten II, Ketua umum Baznas Barru, Ustad Abdullah Rahman dan para Ketua kelompok Pengajian Kecamatan,Kelurahan/Desa se Kabupaten Barru

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg.Hj Hasnah Syam, MARS sekaligus sebagai Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda mengajak para ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok Nurul Huda ini untuk rutin menggelar pengajian.

Melalui pengajian ini bukan hanya sekadar melakukan tatap muka. “Tetapi sekaligus silaturahmi dengan ibu-ibu Pengajian Nurul Huda se Kabupaten Barru dan saya menyampaikan bahwa kegiatan Pengajian ini, sisa 5 hari meninggalkan tahun 2022. Insya Allah kita menyongsong tahun 2023 mudah-mudahan nanti kedepan Pengajian ini bisa berlanjut dan bisa lebih ditingkatkan,” kata Hasnah.

“Saya berharap kepada pengurus kelompok pengajian PKK kecamatan,Kelurahan/Desa agar senantiasa terus aktif melakukan pengajian rutin di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga :   Sardiana Dampingi Wabup Bicara Terkait Program Pamsimas

Diakhir sambutannya, Hasnah yang juga Anggota Komisi IX DPR RI ini meminta kepada seluruh yang hadir dalam acara pengajian meminta doa agar dapat menjalankan ibadah umrah( Udi)

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top