ikut bergabung

Cabor Kritik Habis Kinerja Pengurus KONI Sulsel, Wacana Musorprovlub Mencuat


KRITIK KONI SULSEL. Suasana dialog akhir tahun membahas olahraga di Sulsel di Cafe Ombak Makassar, Senin (26/12). (Foto: Ist)

Berita

Cabor Kritik Habis Kinerja Pengurus KONI Sulsel, Wacana Musorprovlub Mencuat

Ia juga mengungkapkan bagaimana para technical delegate (TD) cabor mengatur anggaran yang sangat minim demi suksesnya penyelenggaraan pertandingan di Porprov XVII Sinjai dan Bulukumba.

“Kasihan para Technical Delegate di Porprov kemarin. Hak-haknya mereka sudah sedikit, dicicil lagi. Malah sampai hari ini belum dibayar semua. Masih banyak masalah yang belum selesai. Jadi strategi ke depan, kalau tidak bisa mengurus mending mundur saja,” timpal Maulana, TD Pengurus Perpani Sulsel.

Wakil Ketua KONI Sulsel Chalik Suang mengatakan, seluruh rekomendasi dan aspirasi para cabang olahraga yang mencuat di dialog akhir tahun ini pasti akan disampaikan ke pengurus KONI Sulsel.

“Tentu ini banyak masukan dan aspirasi para pengurus Cabor. Saya akan sampaikan kepada seluruh pengurus agar bisa lebih baik ke depannya,” katanya.

Meski demikian, dirinya mengaku pengurus sudah melakukan yang terbaik, namun masih banyak belum bisa diselesaikan. “Pengurus ini baru 8 bulan jadi memang masih harus bekerja maksimal,” kilah Chalid Suang. (rid)

Baca Juga :   Jemaah Umrah Al Jasiyah Ziarah ke Kota Madinah

dibaca : 75

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top