ikut bergabung

Untuk Kepentingan Masyarakat, H.Zulkifli Zain Bantu Warga Pinrang Bebaskan Lahan Pekuburan


Sulsel

Untuk Kepentingan Masyarakat, H.Zulkifli Zain Bantu Warga Pinrang Bebaskan Lahan Pekuburan

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Zulkifli Zain kembali menemui masyarakat, kali ini di Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, dalam pertemuannya, legislator Golkar itu juga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan.

Sembari melaksanakan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan, H. Pilli sapaan Zulkifli Zain kembali merealisasikan kepedulian sosialnya, keluhan yang dialami masyarakat setempat yaitu permasalahan lahan kuburan di Kampung Palia Kelurahan Macinnae yang semakin sempit maka diperlukan pembebasan lahan, membuat H. Zulkifli Zain menuruti aspirasi masyarakat.

Mantan Ketua DPRD Sidrap itu langsung menyumbang dana pembebasan lahan senilai 50 Juta Rupiah, sontak masyarakat yang hadir langsung bertepuk tangan dan merasa bersyukur ada Legislator Provinsi yang begitu peduli masyarakat.

Tokoh masyarakat Macinnae Nasir Manike menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua Partai Golkar Sidrap itu.

“Kami mewakili masyarakat Kelurahan Macinnae ucapkan terimakasih banyak kepada Pak Aji, semoga bantuannya bernilai ibadah dan pahala” ucap Nasir, Minggu, (25/12/2022).

Dalam kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan itu, turut dihadiri Tokoh-tokoh masyarakat dan kurang lebih 200 orang masyarakat. (Jaya)

Baca Juga :   Binmas Polres Parepare Sasar Empat Kelompok Aktifitas Warga

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top