ikut bergabung

Tetap Lancar, Hujan Tak Menghalangi Lanjutan Liga Desa Sidrap Berlanjut


Sulsel

Tetap Lancar, Hujan Tak Menghalangi Lanjutan Liga Desa Sidrap Berlanjut

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sekalipun diguyur hujan, lanjutan Liga Desa Sidrap yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe, berlangsung lancar, Sabtu (24/12/2022).

Ada dua pertandingan rampung digelar. Pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Desa Tanete dan Desa Bila Riase. Hasilnya Desa Tanete harus mengakui keunggulan Desa Bila Riase 0-1.

Di pertandingan kedua, Desa Allakuang meladeni tantangan Desa Sumpang Mango. Laga berkesudahan 5-0 untuk keunggulan Desa Allakuang.

Panitia pelaksana, Zainuddin Yusuf menjelaskan, kedua pertandingan tersebut dipimpin wasit Abdullah.

“Gelaran Liga Desa hari ini sekalipun diguyur namun pertandingan tetap berlangsung dan berjalan lancar, dan penonton tetap antusias,” tutur Zainuddin.

Sehari sebelumnya, Jumat (23/12/2022), panitia telah mengelar pertandingan antara Desa Talumae vs Desa Dengeng-dengeng. Kedua tim bermain sama kuat 1-1 di waktu normal, hingga harus dilanjutkan lewat adu penalti yang dimenangi Desa Talumae 6-5.

Laga lain di hari yang sama mempertemukan Desa Polewali vs Desa Rijang Panua, yang berakhir dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Desa Polewali.

Zainuddin menyebutkan, saat ini dua tim kesebelasan telah memastikan tempat di babak delapan besar, yakni Desa Allakuang dan Desa Polewali.

Sementara itu panitia menjadwalkan melakukan pembenahan lapangan pada Ahad (25/12/2022). Lanjutan Liga Desa akan digelar Senin (26/12/2022) mendatang. (Aca)

Baca Juga :   Pemuda Harus Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

dibaca : 71



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top