ikut bergabung

Panen Rambutan di Acara Temu Mitra Tiran Group Bareng IKA Unhas


Berita

Panen Rambutan di Acara Temu Mitra Tiran Group Bareng IKA Unhas

‘’Setelah turun berat badan karena olah raga, sekarang kita naikkan lagi,’’ kata Rahman Pina sambil mengambil makanan. Begitu pun dengan sobatnya yang lain.

Pada beberapa postingan di WAG Alumni, hampir setiap hari RP mengupload foto sedang berolahraga dengan jersey berbeda-beda. Namun setelah berolahraga membakar untuk lemak, mereka lanjut dengan acara makan-makan, ngopi-ngopi dan ngeteh di warkop atau cafe.

Tak jarang dikomentari oleh Poppy Rusdy; Rahman Pina cs rajin olahraga untuk menurunkan berat badan satu kaca, tapi beratnya naik 1 gram. Kaca-kaca adalah satuan berat terkecil pada timbangan emas (mg).

Karenanya, postur tubuh mereka; Rahman Pina, Ady Ansar, Sawaluddin Arief dan Irwan Ade Saputra kadang terlihat turun, tapi di lain waktu tampak subur, terutama di bagian bawah dada.

Smartphone dan Guyonan

Sebelum ‘’lomba’’ petik rambutan dimulai, telah dilakukan pengundian 15 unit Samsung 5G (khusus untuk pengurus pusat IKA UNHAS yang hadir) sebelum pengundian secara digital.

Di antara 21 pengurus yang tercatat (datang ke lokasi sebelum penarikan pemenang) 15 pengurus mendapat HP dan hanya enam yang belum beruntung, termasuk Cido yang namanya disebut, tapi pulang lebih awal sehingga dianggap batal.

Tenniapa dallemu,’’ canda pengurus yang lain. (belum rezekimu).

Hingga akhir acara jumlah pengurus yang datang ke lokasi sekira 32 orang.

Lain dengan Kak Anto (Bachrianto Bachtiar) yang beruntung mendapat Smartphone. Sebelum namanya disebut oleh Feby yang menangani undian secara digital melalui HP, Wajah Anto terlihat tegang dan ini sempat diperhatikan Ketua Umum. ‘’Kak Anto kelihatan tegang dan terdiam,’’ kata AAS setelah pengundian.

Baca Juga :   Kunker ke Kaltim, Wapres Dijadwalkan Hadiri Dies Natalis UNU Samarinda

Sikap ini berbeda dengan keseharian Kak Anto yang sering melucu atau menimpali sesuatu dengan komentar-komentar lugas atau nyelekit.

Cara ”aneh” lainnya dilakukan oleh Irwan Ade Saputra. Komisioner KPID Sulsel ini terpantau mengangkat kaki ke belakang saat pengundian. ‘’Ade juga, dia mengangkat kaki ke belakang,’’ kata yang lain. Ade beruntung namanya ikut disebut oleh Feby.

Sarapan pagi dan petik buah ini memang banyak diwarnai kelakar segar termasuk saat Andi Amran menyatakan bahwa Didik Triharyanto (Kepala Cabang Bank BRI Ahmad Yani) adalah pelobi yang hebat.

‘’Saking hebatnya, ketika saya jogging di empang. Eh.. dia ada juga muncul di situ. Ketika ditanya, alasannya kesasar. Kalau kesasar kenapa mesti di empang,’’ ungkap Andi Amran sembari tersenyum yang disambut tawa.

dibaca : 109

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top