ikut bergabung

Panen Rambutan di Acara Temu Mitra Tiran Group Bareng IKA Unhas


Berita

Panen Rambutan di Acara Temu Mitra Tiran Group Bareng IKA Unhas

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Seratusan tamu dipersilakan memetik rambutan di pohon dalam kebun buah-buahan di Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Jumat, 23 Desember 2022 pagi. Para tamu juga bisa membawa pulang berapapun hasil panennya.

Kegiatan yang diawali sejak pagi ini juga diwarnai berbagai guyonan sehingga sepanjang acara para tamu lebih banyak ketawa..berhahaha..berhihi. Apalagi, khusus pengurus IKA berpeluang mendapat hadiah 15 unit smartphone Samsung 5G.

Para tamu yang hadir dan turut memetik rambutan di kebun adalah pimpinan dan karyawan beberapa bank serta Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS).

Kehadiran para tamu di kebun ini memenuhi undangan ‘’Sarapan Pagi dan Petik Buah’’ dari Ketua Umum IKA UNHAS Andi Amran Sulaiman, yang juga owner Tiran Group.

Kegiatan yang boleh dibilang sebagai temu mitra karena pihak perbankan yang hadir adalah pimpinan dan karyawan bank yang selama ini berinteraksi dan bertransaksi bisnis dengan Tiran Group, seperti Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BJB dan Bank BNI.

Kegiatan semakin ramai dan akrab karena turut hadir sejumlah pengurus pusat IKA UNHAS, seperti Bendahara Umum Prof. Murtir Jeddawi, Ketua Harian IV Rahman Pina, Waketum Bachrianto Bachtiar, Ilham Rasyid Jalil (Cido), Direktur Eksekutif, Salahuddin Alam,

Juga tampak Abd. Haris, La Tunreng, Syawaluddin Arief, Ady Ansar, Ilham Rasyid (Ilo), Waris Halid, Suwardi Thahir, Andi Amri, Muh. Ramli Rahim, Poppy Rusdi, Yessy, Muh. Ruslan, Mursalim T, Suharman, Irwan Ade Saputra, M. Fadlan, Ichi indrawan dan lainnya.

Baca Juga :   Sukses Manfaatkan Aplikasi Digital untuk Pelayanan Publik, Pemprov Sulsel Raih Penghargaan Top Digital Award 2021

Temu mitra Tiran Group beserta IKA UNHAS ini betul-betul silaturahim dengan agenda utama sarapan pagi dan petik buah rambutan. Untuk menu sarapan pagi tersedia nasi kuning, gogos, telur, kopi, kue-kue tradiosional, roti dan penganan sarapan lainnya.

Adapun kegiatan petik rambutan langsung dari pohon, tamu boleh membawa pulang hasil panennya sesuai jumlah yang dipetik, berarti bergantung kemampuan memetik, besar dan jumlah kantongan yang dibawa dari rumah. Pokoknya gratis.

Luas lahan di lokasi sekira 50 – hingga 70 Ha, yang di dalamnya ada pohon rambutan, lengkeng, durian, mangga, nangka, sukun, nenas, dan jambu.Tak ketinggalan bebek, ayam kampung ayam unggul Balitna (KUB) dan kambing.

Ketua Harian IV Rahman Pina (RP) berada di lokasi bersama partner olah raga paginya, Ady Ansar, Irwan Ade Saputra, Sawalauddin Arief dan Mattewakkang ikut membagi guyonan.

dibaca : 102

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top