ikut bergabung

Dikukuhkan Sekum KORMI Sulsel, Achmad Faisal Pimpin KORMI Enrekang


KORMI ENREKANG. Sekum KORMI Sulsel, Nio Haksani mengukuhkan pengurus KORMI Enrekang di Enrekang, Selasa (20/12). Foto: Ist

Olahraga

Dikukuhkan Sekum KORMI Sulsel, Achmad Faisal Pimpin KORMI Enrekang

ENREKANG,UJUNGJARI.COM–Konsolidasi organisasi melalui pembentukan pengurus di tingkat kabupaten terus dilakukan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulawesi Selatan.

Yang terbaru adalah KORMI Sulsel mengukuhkan dan melantik pengurus KORMI Kabupaten Enrekang di Enrekang, Selasa (20/12). Pengukuhan dilakukan Sekretaris Umum KORMI Sulsel, Nio Haksani.

KORMI Enrekang dipimpin Achmad Faisal yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Enrekang. Ahmad didampingi Maryadi sebagai sekretaris dan Sumardin sebagai bendahara.

Sekum KORMI Sulsel optimis pengurus KORMI Enrekang bisa mengembangkan olahraga rekreasi dan olahraga masyarakat di bumi massenrempulu ini. Apalagi Ketua KORMI Enrekang masih sangat muda. Begitu juga jajaran pengurus KORMI Enrekang lainnya.

Selain Enrekang, KORMI juga sudah terbentuk di beberapa kabupaten dan kota lainnya. Di antaranya Kota Makassar, Sinjai, Luwu Utara, dan beberapa kabupaten lainnya.

“Harapannya di 2023 nanti KORMI sudah terbentuk di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan,” kata Nio lagi. (pap)

Baca Juga :   Bulutangkis Makassar: 4 Nomor Perorangan Masuk Final, 1 Emas dan 1 Perak Sudah Ditangan

dibaca : 191



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top